jual batu kali besar untuk tamanHampir setiap rumah, terutama di kota-kota besar memiliki area taman sebagai pelengkap desain dari sebuah bangunan rumah. Area taman menjadi bagian tersendiri bagi pemilik rumah untuk meluapkan imajinasinya. Area Taman biasa nya di pilih sebagai face rumah atau bagian depan rumah untuk menghias rumah bagian depan. 

Tetapai semakin ke zaman sekarang area taman tidak hanya di aplikasikan untuk mempercantik bagian depan rumah saja, melaikan bagin interior rumah atau yang sering di sebut sebagai taman indoor. Taman ini memang di khusus kan untuk bagin dalam yang tidak terlalu banyak cahaya, maka dari itu dari tanamanya di pilih juga dengan tanaman yang mampu bertahan dengan tidak ada cahaya langsung.

Batu kali sesuai dengan namanya, adalah batu yang di dapat dari batuan yang di ambil langsung dari kali atau sungai di beberapa daerah di Indonesia. Salah satu yang terkenal terdapat banyak batuan nya yaitu dipedasaan kota Bogor. Tetapi tidak semua batuan sungai ini bisa di ambil bebas kecuali ada izin dan syarat yang harus dipenuhi.

 
Batu kali bulat banyak di aplikasikan pada taman rumah, baik pada taman minimalis ataupun taman besar. Batu Kali sudah menjadi aksen taman yang wajib di aplikasi kan pada taman saat ini, karena sudah dari zaman dahulu saja batu ini sudah banayak di aplikasikan pada taman. Karena batu kali ini memang akan membuat taman buatan berkesan alami. 

harga batu kali taman


Batu kali ini biasanya dis esuaikan dengan besar taman, jika taman kecil yang diagunakan kisaran ukuran 20 - 45 cm. Untuk taman besar biasa di aplikasikan dengan batu yang lebih besar yaitu kisaran 50 - 1,5 m 2. Batu kali ini juga bisa diganakan untuk tempat duduk dari batu di area taman yang di gunakan ukuran besar.
" Tersedia dengan berbagai ukuran, diantaranya  : 25 - 35 cm sampai 1m Kisaran harga mulai dari : Rp.20.000 - Rp.1.000.000 /pcs"
toko batu kali untuk taman
taman dengan batu kali hitam

Tidak hanyan di aplikasikan sebagai aksen taman saja, Batu Kali juga banyak di aplikasikan menjadi air terjun buatan atau tebing buatan. Tebing minimalis juga termasuk bangunan buatan yang ingin memunculkan kesan Alami dari alam di dalam sebuah rumah. Maka dari itu air terjun ini identik dengan batu kali baik kecil ataupu besar, karenaya batu kali ini juga menjadi material wajib untuk pembuatan tebing atau air terjun minimalis buatan.

harga batu kali untuk taman dan tebing minimalis

tebing minimalis dengan batu kali taman

Banyak juga batu kali yang di gunakan sebagai aksen alami dari sebuah bangunan. Batu kali juga dapat di aplikasikan sebagai Batu Alam Dinding, dengan bentuk yang bulat alami batu kali kian akan memberikan kesan alami dari sebuah bangunan. Batu Kali Dinding banyak di aplikasikan untuk pagar rumah. Karena pemasangan batu alam ini cocok dengan tema rumah yang memiliki banyak tanaman di depan pagar.


batu bulat untuk dinding

jual batu bulat untuk dinding

Demikian beberapa contoh dari pemasangan batu kali untuk beberapa aplikasi bangunan. Bagi anda yang ingin atau punya rencana untuk mendesain sebuah bangunan atau karya dengan batu kali, silahkan hubungi kami untuk batu kali dengan berbagai ukuran.

batu alam hitam untuk dinding depan rumah

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:

batu kali untuk taman, batu kali buat taman, harga batu kali taman, batu kali hias taman, jual batu kali taman, batu kali untuk hiasan taman, harga batu kali untuk taman, jual batu kali untuk taman, harga batu kali buat taman, cara menyusun batu kali di taman, taman dari batu kali, desain taman batu kali, dekorasi taman batu kali, taman hiasan batu kali, taman kolam batu kali, taman kering batu kali, lampu taman batu kali, taman minimalis batu kali, batu taman besar, batu taman putih, batu taman minimalis, batu taman harga, batu taman bulat, batu taman alam, batu taman dalam rumah, batu taman desain, batu di taman, batu taman jual, batu taman kecil, batu taman kering, batu taman kolam, batu kerikil taman, taman batu kali, batu lampu taman, batu taman motif

tempat jual batu kali di jakarta
TU ALAM UNTUK DINDING

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0