Batu Palimanan - Batu Palimanan adalah batu alam yang memiliki warna kuning krem dan putih yang memiliki urat yang beralur abstrak. Batu palimanan memiliki banyak jenis,  berdasarkan warna batu palimanan dibagi menjadi batu palimanan putih dan kuning. Berdasarkan pemotongannya batu palimanan dibagi menjadi rata alam (RTA), rata mesin(RTM), ukuran acak rtm dan rta. Batu palimanan cocok diaplikasikan untuk lantai, dinding rumah, pagar, pilar dan sem bagian indoor dan outdoor


batu alam palimanan🔸 Pengertian Batu Palimanan
Batu Palimanan adalah batuan dari dalam bumi yang terbentuk dari lava yang membeku akibat letusan gunung berapi. Di sebut Juga batuan beku (Limestone) yang tersusun atas beberapa zat dalam bumi.


 
🔸 Ciri dan Krakteristik Batu Palimanan
Fisik & Tekstur ➮ Keras dan Berpori - Pori
Warna ➮ Krem kecoklatan dan memiliki urat coklat tua

🔸 Jenis Batu Palimanan
Secara umum batu palimanan ini terbagi menjadi 4 jenis, yaitu : 


◖Palimanan RTM (rata mesin)◗


Palimanan RTA (rata alam)


Palimanan Acak RTA (rata alam)


Palimanan Acak RTM (rata mesin)


🔸 Harga Batu Palimanan

∎ Harga semua ukuran Batu Palimanan

Harga Kisaran ➮ Rp.115.000 /m2  Rp.170.000 /m2


🔸 Contoh Pemasangan Batu Palimanan

∎ Pemasangan Dinding Batu Palimanan
Aplikasi pemasangan batu alam Palimanan RTM Ukuran pada dinding interior, yaitu pemasangan pada ruangan kamar mandi dengan konsep natural .

jual batu palimanan rtm

 
∎ Pemasangan Pagar Batu Palimanan
Aplikasi pemasangan batu alam Palimanan RTA Ukuran  pada dinding pagar bagian luar, batu palimanan jenis rta bisa juga di padukan dengan palimanan jenis rtm seperti pada contoh pemasangan berikut.


harga batu palimanan


∎ Pemasangan Lantai Batu Palimanan
Aplikasi pemasangan batu alam Palimanan Acak RTM pada lantai eksterior yaitu jalan taman.


jual batu palimanan rtm acak


∎ Pemasangan Pilar Batu Palimanan

Aplikasi pemasangan batu alam Palimanan RTM Ukuran pada dinding pilar rumah.

jual batu palimanan untuk dinding



 
∎ Pemasangan Pagar Batu Palimanan
Aplikasi pemasangan batu alam Palimanan Acak RTA pada dinding pagar bagian luar.


batu palimanan untuk dinding

 
∎ Pemasangan Fasad Batu Palimanan
Aplikasi pemasangan batu alam Palimanan RTA Ukuran pada dinding Fasad.

jual batu palimanan untuk dinding

Batu Alam Palimanan merupakan jenis batu alam yang sangat disukai karena ke unikan dari warnanya dan bentuknya. Batu ini pun bisa diaplikasikan untuk berbagai macam tempat dan area. Batu ini cocok sekali bagi anda yang menyukai rumah dengan konsep natural.


"Kami menerima pemesanan Batu Palimanan untuk perseorangan hingga kebutuhan Proyek Besar baik Apartement, Hotel, Fasilitas Umum, dan lainnya"

"Pengiriman Batu Palimanan mencakup wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Pondok Indah, Kebayoran dan semua daerah sekitar nya"

batu alam hitam untuk dinding depan rumah

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:
batu palimanan kuning, batu palimanan putih, batu palimanan acak, batu palimanan hitam, batu palimanan bali, batu palimanan untuk dinding, batu palimanan texture, batu palimanan hijau, batu andesit palimanan, batu alam palimanan acak, batu alam palimanan, batu alam palimanan cirebon, batu alam palimanan rta, batu alam palimanan hitam, batu palimanan bali harga, batu bleneng palimanan, jual batu palimanan bali, harga batu palimanan di bali, jual batu palimanan di bali, bentuk batu palimanan, batu palimanan cupang merah, batu palimanan candi, batu lawang palimanan cirebon, batu tol cipali palimanan, contoh batu palimanan, coating batu palimanan, batu dinding palimanan, jual batu palimanan di jakarta, jual batu palimanan di tangerang, finishing batu palimanan, foto batu palimanan, gambar batu palimanan, batu palimanan harga, batu palimanan halus, batu hias palimanan, harga batu palimanan per m2, harga batu palimanan jogja, harga batu palimanan di denpasar, jenis batu palimanan, jual batu palimanan, batu palimanan untuk kolam, kelebihan batu palimanan, karakteristik batu palimanan, karakter batu palimanan, batu palimanan lumut, batu lawang palimanan, wisata batu lawang palimanan, batu merah palimanan, motif batu palimanan, harga batu palimanan per meter, model batu palimanan, macam batu palimanan, misteri batu palimanan, batu palimanan ornamen, batu palimanan palm, batu paras palimanan, batu alam palimanan putih, ukuran batu palimanan putih, harga batu paras palimanan, batu palimanan rta, batu palimanan relief, batu alam palimanan rumah, rumah batu palimanan, harga batu alam palimanan surabaya, batu palimanan tempel, harga batu tempel palimanan, tempelan batu palimanan, tebal batu palimanan, tentang batu palimanan, batu palimanan ukiran, batu ukir palimanan, ukuran batu palimanan, batu palimanan warna, harga batu palimanan 2018, harga batu alam palimanan 2019

---------------------------------------------------------------------

jenis batu alam untuk dinding


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0