jual batu alam serai bali kuning
 
Karakteistik Batu Serai Bali Kuning

Batu alam jenis serai bali ini cenderung berwarna kuning ke emasan dan warna kuning ke coklatan. Batu ini memiliki tekstur yang porus, atau sedikit rapuh di banding dengan jenis batu alam yang lain yang keras seperti batu andesit. Namun batu ini mempunyai kelebihan yaitu tampak mewah dan elegan saat dipasang. Batu ini berbentuk lempengan dengan bentuk yang acak, atau sering juga disebut dengan ukuran random. Batu jenis ini tidak tersedia untuk yang ukuran, karena dari tekstur batunya tidak kuat jika di potong lebih tipis. Batu ini merupakan salah satu jenis batu yang banyak peminatnya.
batu serai bali kuning


Aplikasi Batu Alam Serai Bali Kuning

Batu serai bali kuning ini banyak diaplikasikan untuk desain eksterior rumah, seperti desain pagar, fasad, pilar maupun dinding taman minimalis.  Sama seperti batu alam jenis rta lainnya, dalam pemasangannya memerlukan ketelitian yang tinggi dan ke ahlian yang khusus agar hasil pemasangan menghasilkan tampilan yang indah dan nyaman dipandang. Sebelum dipasang batu alam ini dipola dahulu, lalu dipotong agar saat dipasang nut/sambungan dari batu ini terlihat rapi.

Sesuai dengan keindahan daerah asalnya, batu yang langsung didatangkan dari Bali ini mampu memberikan kesan natural yang eksklusif. Keunikan tekstur yang menawan juga akan menambah kesejukan hunian anda. Batu ini sangat kental dengan nuansa bali, warna kuning emas menjadikan perhiasan kemewahan dalam bangunan.




Contoh Pemasangan :


 Pemasangan Pilar Batu Alam Serai Bali Kuning
Batu alam serai bali kuning ini memang salah satu jenis batu yang mewah, dengan warna kuning ke emasanannya. Batu bisa diaplikasikan untuk desain pilar interior maupun desain pilar eksterior. Pada pemasangan pilar interior batu ini menghadirkan kesan alam yang pas di dalam ruangan, menambah kenyamanan di dalam rumah. Ketika batu alam serai bali kuning diaplikasikan untuk pilar eksterior, menjadikan tampilan rumah lebih kokoh dan elegan.
 
jual batu serai bali untuk pilar

jual batu alam serai bali untuk pilar




 Pemasangan Fasad Batu Alam Serai BAli Kuning
Fasad dengan batu alam serai bali kuning bisa anda jadikan inspirasi untuk pemasangan rumah dengan desain batu alam. Warna kuning dari batu ini selain menampilkan kemewahan dan kemegahan desain rumah, juga warna kuning dari batu ini menambahkan kesan semangat dan keceriaan. 

jual batu alam serai bali kuning untuk pilar

jula batu serai bali untuk fasad




 Pemasangan Pagar Batu Alam Serai Bali Kuning
Batu alam serai bali kuning ini cocok sekali bagi anda yang memiliki pagar yang cukup luas. Batu ini menjadikan pagar anda tampak lebih kokoh dengan tampilan yang natural. Aplikasi batu ini bisa full dipasang batu selebar dinding pagarnya atau dipasang sebagian, berbentuk seperti pilar - pilar yang berjejeran. Bisa diaplikasikan untuk dinding pagar bagian luar maupun dinding pagar bagian dalam.

batu serai bali untuk pagar

jual batu alam serai bali kuning


Bagi Anda yang sedang ada rencana atau proyek batu alam serai bali random, silahkan hubungi kami. Kami menerima pemesan batu serai bali random untuk sekala besar dan kecil. Dengan jangkauan kirim Sejabodetabek.

kata kuci : batu serai bali, batu alam kunin, batu sereh bali, batu serai bali kuning, jual btu serai bali kuning, jual batu alam serai bali, jual batu alam serai bali kuning, batu serai bali untuk dinding, batu serai bali untuk pagar, batu serai bali untuk pilar, batu serai bali untuk interior, batu serai bali untuk eksterior, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, harga batu alam, batu alam untuk dinding, jenis batu alam,model batu alam,gambar batu alam, batu alam minimalis, motif batu alam, harga batu alam per meter, macam-macam batu alam, batu andesit, batu palimanan, batu alam cirebon, jual batyu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di tangerang, jual batu alam di serpong, keramik batu alam, batu alam purwakarta untuk dinding
 

  
jual bali serai di jakarta

Jika anda ingin memasang batu serai bali ini untuk bangunan anda, segera hubungi kami sekarang juga, kami akan memberikan harga terbaik kami.

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com
 ---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:
batu serai bali putih
harga batu serai bali
batu alam serai bali
jual batu serai bali
batu paras serai bali
jual batu alam serai bali
harga batu alam serai bali
jual batu serai bali di jakarta
jenis batu alam untuk dinding

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0