jual batu curi ukuran

Karakteristik Batu Curi Ukuran

Batu curi merupakan jenis batu alam yang berwarna abu – abu , bertekstur keras dan padat serta memiliki pori – pori yang agak besar. Batu ini memiliki banyak julukan atau nama seperti batu sarang tawon, batu sarang semut, monster stone dan tiffa stone. Batu ini sekilas mirip dengan batu candi karena memiliki pori – pori yang besar, namun dari segi tekstur dan warna kedua batu ini berbeda, batu curi cenderung berwarna abu – abu dan keras, sedangkan batu candi sedikit lebih lunak di bandingkan batu curi dan batu ini berwarna hitam.


Ukuran dan Jenis Batu Curi

Di daerah asalnya batu ini digunakan sebagai bahan podasi bangunan yang kemudian berkembang, kini mulai banyak pabrik yang memproduksi batu ini dengan memotongnya menjadi ukuran - ukuran tertentu layaknya batu alam lain yang ada di pasaran.  Adapun ukuran yang biasa mengikuti standard ukuran yang sudah baku seperti 10 x 20, 15 x 20, 30 x 30 dan 20 x40. Menurut bentuknya batu ini di bagi menjadi 4 jenis, yaitu : batu curi acak rata alam/RTA, batu curi rata mesin/RTM, batu curi gecok dan batu curi ukuran rata alam.
Tersedia Ukuran
15 X 30 cm, 20 x 20 cm, 20 x 40 cm, 30 x 30cm,40 x 40 cm,30 x 60 cm
Bisa juga dibuat ukuran customize sesuai pesanan


Pemasangan Batu Alam Curi Ukuran

Untuk mendapatkan hasil pemasangan yang memiliki daya rekat yang kuat tidak memerlukan semen khusus, Batu curi dapat melekat erat apabila sudah terpasang pada bidang pasang tanpa harus mempergunakan perekat semen jenis tertentu, cukup adukan semen dan pasir saja. Apabila dibandingkan dengan batu-batu alam yang lain. Perlu diketahui bahwa Batu Curi termasuk jenis Batu yang paling paling keras di antara batu alam yang lain, hal ini berakibat pada cepat ausnya pisau pemotong (proses pemotongan ini bisa menggunakan mesin pemotong keramik). 


JUAL BATU ALAM DAN PEMASANGANNYA


Perawatan Batu Alam Curi Ukuran

Untuk merawat Batu Curi ini tidaklah terlalu sulit, setelah terpasang cukup dilapisi dengan coating atau pelapis batu alam yang banyak beredar di pasaran. Beberapa orang memilih tidak melapisinya, agar tidak mengubah tampilan alaminya, setelah terpasang tidak dilapisi dengan coating lagi, hal tersebut bisa menjadi pilihan lain, tidak di-coating pun tidak masalah karena warnanya yang hitam dapat menyamarkannya dari lumut atau kotoran yang menempel. Namun demikian, untuk dan agar lebih mudah saat perawatan sebaiknya di coating. 

Dalam perawatannya, untuk menghilangkannya lumut dan kotoran yang menempel pada permukaan batu ini cukup disikat menggunakan sikat ijuk.

jual batu curi murah

Kelebihan Batu Alam Curi Ukuran 
Batu Curi jenis ukuran cocok untuk dipasangkan di luar maupun di dalam ruangan, pilar, taman belakang, pagar dan kolam minimalis. Sedangkan Batu Curi yang random dengan permukaannya yang kasar dapat dipasangkan pada bidang pagar sehingga tampak sebagai susunan seperti pada pondasi dengan tampilan yang lebih artistik tentunya. Batu alam curi ukuran bisa di pasang dengan pola pemasangan seperti pola pemasangan batu bata.
Batu ini akan lebih menarik dan lebih cantik jika di pasang oleh tenaga profesional. Jika anda tertarik dan ingin mengaplikasikan batu alam ini pada desain bangunan anda, silahkan menghubungi kontak kami. Bisa pesan batu saja atau pemesanan lengkap dengan jasa pemasangannya. Kami menyediakan tenaga profesional dalam pemasangan batu alam, yang sudah berpengalaman dalam pemasangan batu alam. Jika anda ingin berkosultasi mengenai batu alam silahkan hubungi kontak kami.

"Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuhakan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:

batu curi
batu curi subang
batu curi bandung
batu curi random
batu curi random bandung
ciri batu ginjal
harga batu curi 2019
jual batu curi
harga batu curi
batu alam curi
batu hajar aswad dicuri
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jenis batu alam untuk dinding


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0