jual batu pancawarna murah

Batu Koral Pancawarna

Batu koral ini merupakan batuan kerikil yang berasal dari lautan, terutama di daerah peisir pantai. Kombinasi warna - warni batu pancawarna menjadi pilihan utama untuk material koral sikat. Batu koral pancawarna ini mampu memberikan nuansa yang sangat berbeda. Selain indah dipandang, batu koral pancawarna ini juga memberikan efek luas pada lantai koral sikat anda.


HARGA MURAH BATU PANCAWARNA UNTUK KORAL SIKAT


Fungsi Batu Koral Pancawarna

Batu koral pancawarna dapat diaplikasikan dengan berbagai macam fungsi yang beragam, di antaranya seperti berikut :

Batu Koral pancawarna Untuk Taman Kering
Batu koral pancawarna banyak diaplikasikan untuk taman kering ala jepang, baik itu untuk interior maupun eksterior. Warnanya yang unik selalu dijadikan pilihan oleh para landscaper profesional.

Batu Koral Pancawarna Untuk Koral Sikat
Selain digunakan untuk aksen taman, batu koral pancawarna juga menjadi pilihan untuk pembuatan koral sikat. Penggunakan untuk koral sikat memberikan sentuan yang alami. Hasil akhir koral sikat menggunakan batu alam jenis ini juga membuat lantai menjadi tidak licin. Sangat cocok untuk koral sikat pedestrian, carport dan halaman taman.

Cara pemasangan Batu Koral Pancawarna

Cara pemasangan koral pancawarna sangatlah sederhana, yaitu : bersihkan dan ratakan halaman taman kemudian tebar batu split atau ijuk sebagai alas, kemudian tebar batu koral di atasnya.

Untuk pemasangan koral sikat juga sangatlah mudah, hanya saja butuh ketelitian lebih untuk mengerjakannya. Tebar adukan semen dan ratakan. Tebar batu koral pancawarna dan tekan hingga masuk ke permukaan semen. Setelah selesai tunggu hingga setengah kering, kemudian sikat menggunakan sikat kawat dan bersihkan dengan busa. 

Ukuran Batu koral Pancawarna

Batu Koral Pancawarna tersedia dalam tiga ukuran :
- koral pancawarna dengan ukuran 3-5 mm.
- koral pancawarna dengan ukuran 7-9 mm.
- koral pancawarna dengan ukuran 9-12 mm.



Harga Batu Koral Pancawarna

Harga batu koral pancawarna ini sangatlah terjangkau jika dibandingkan dengan material batu alam jenis lainnya. Kami selau memberikan harga batu koral pancawarna dengan harga yang kompetitif. Harga dalam pembelian skala kecil adalah Rp.40.000/karung (untuk pemesanan kurang dari 50 karung). Namun bagi anda yang membutuhkan batu koral pancawarna dalam jumlah banyak, kami berikan harga terbaik. silahkan hubungi marketing kami dan dapatkan harga terbaiknya. 

Tertarik untuk mengaplikasikan batu koral pancawarna pada taman atau pemasangan koral sikat anda? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menyediakan batu koral panca warna untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan banyak. 

UNTUK KORAL JENIS LAIN KLIK DISINI

                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata kunci : batu alam, jual batu alam, batu koral, jual batu koral, batu alam pancawarna, jual batu koral pancawarna, batu alam untuk taman, jual batu alam untuk taman, batu koral sikat, jual batu koral sikat, batu alam tabur, jual batu tabur, batu alam hias, jual batu alam hias, batu alam untuk lantai, lantai koral sikat, harga batu alam, jual batu alam murah, jual batu alam di jakarta.
 
jenis batu alam untuk dinding


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0