• 23.30
  • BATUKORAL.COM
jual batu hijau italy

Jenis Batu Koral Hijau Italy & Karakteristiknya



jual batu koral hijau italyjual batu alam hijau flores     











Batu koral hijau italy merupakan batuan alami yang berasal dari lautan. Batu ini berbentuk batuan pecah yang tidak tajanm dan berukuran kecil seperti batu kerikil berwarna hijau. Batu koral hijau italy ini mapu memberikan nuansa yang alami dengan warna hijaunya. Selain indah dipandang batu koral hijau italy ini juga memberikan efek luas pada lantai anda.


Fungsi Batu Koral Hijau Italy
 

  • batu koral hijau italy utuk pot bunga
Batu koral hiijau italy banyak di aplikasikan untuk diletakkan di pot bunga sebagai batu tabur. Warna hijau khas dari batu ini menambah keindahan dari bunga tersebut. 

  • batu koral hijau italy untuk taman kering
Batu koral hijau italy banyak di aplikasikan untuk taman kering ala jepang, baik itu untukinterior maupun interior. Warnanya hijaunya yang unik selalu dijadikan pilihan para landscaper profesional.
  • batu koral hijau italy untuk koral sikat
Batu koral hijau italy untuk aksen taman , batu koral hijau italy juga menjadi pilihan untuk pembuatan koral sikat. Penggunaan koral kupang pink untuk koral sikat memberikan sentuhan alami. Hasil akhir koral sikat menggunakan batu jenis ini juga membuat lantai menjadi tidak licin. Sangat cocok untu k koral pedestrian, carport dan halaman taman.
  • bstu koral hijau italy untuk aquarium
Selain untuk taman, pot dan koral sikat batu hijau italy ini pun sering di gunakan di aquarium sebagai hiasan, warna hijau alami nya tidak akan luntur karena warna hijau nya merupakan warna asli dari batu nya bukan berasal dari pewarna buatan


Cara Pemasangan Koral Hijau italy


     Cara pemasangan batu koral untuk taman sangatlah sederhana. Baersih dan ratakan permukaan halaman kemudian tebar batu split atau ijuk sebagai alas, kemudian tebar batu koral di atasnya. Untuk pemasangan koral sikat juga mudah, hanya perlu ketelitian untuk mengerjakannya. Tebar adukan semen dan ratakan. Tebar batu koral hijau italy dan tekan hingga masuk ke permukaan semen. Setelah selesai tunggu hingga setengah kering, kemudian sikat menggunakan sikat kawat dan bersikan dengan busa.

     Jika anda ingin membuat stepping dari batu hijau italy ini, pertama siapkan cetakan steppingnya, alasi permukaan steppingnya menggunakan kertas koran/plastik atau bahan sejenis lainnya. Selanjutnya olesi permukaan tepi dalam cetakan steppingnya dengan oli bekas, sapu dengan kuas tipis saja, selanjutnya buat adukan semen dengan komposisi yang di inginkan dan isi ke dalam cetakan, tebar batu koral hijau itali di atasnya, tekan batu koral hingga setengah masuk ke dalam permukaan semen, tunggu setengah kering, lalu sikat dengan sikat kawat.


Ukuran Batu Koral Hijau Italy


batu koral hijau italy tersedia dalam dua ukuran :

koral hijau italy dengan ukuran 0,7-0,9 cm

koral hijau italy dengan ukuran 0,9-1,2 cm


Harga Batu Koral Hijau Italy


     Harga batu koral kupang hijau italy sangat terjangkau jika dibandingkan dengan material batu alam lainnya. Kami selalu berusaha memberikan harga batu koral hijau italy ini dengan harga yang kompetitif. Harga pembelian dalam skala kecil adalah Rp. 60.000 / karung (dibawah 50 krg). Namun bagi anda yang membutuhkan batu koral hijau italy dalam jumlah banyak kami berikan harga terbaik. Silahkan hubungi marketing kami dan dapatkan harga terbaiknya.


---------------------------------------------------------------------


 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com





DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0