• 23.51
  • BATUKORAL.COM
jual batu koral

Kami menjual beragam jenis batu koral lengkap dengan harga murah, serta menyediakan jasa pengiriman se-Jabodetabek dan pemasangan dengan tenaga ahli.
jual batu koral murah dan lengkap     Batu koral merupakan salah satu jenis batu alam yang sangat mudah ditemukan dan memiliki banyak kegunaan dalam dunia pembangunan. Batuan jenis ini biasanya tersebar di sungai-sungai maupun laut. Beberapa kegunaan batu koral di antaranya adalah sebagai hiasan untuk dinding rumah dan pagar, lantai kamar mandi, lantai teras, serta lantai garasi. Batu ini juga sangat sering ditemukan di taman, baik itu sebagai ornamen, dasaran kolam ikan, bahkan media pijat refleksi.

     Daya tarik batu koral, atau sering disebut pula batu kerikil atau batu koral sikat, terletak pada bentuknya yang kecil tak beraturan dan warnanya yang beragam, sehingga tampak indah ketika ditata membentuk bermacam-macam pola, atau bahkan saat disebar secara acak di taman dan kolam ikan ataupun akuarium. Jenis batu alam ini juga dijual dengan harga yang relatif sangat terjangkau.
Batu koral biasanya dijual per karung ataupun per kilogram menurut jenisnya. Tiap jenis batuan ini kami banderol dengan harga yang relatif sama. Harga batu koral sikat yang kami sediakan termasuk dalam kategori sangat murah, mulai dari Rp.2.000,00/kg - Rp.6.000,00/kg Sangat terjangkau bukan?

     Batu koral sikat memiliki jenis beragam yang masing-masing dibedakan menurut warnanya. Ada batu koral sikat putih, hitam, hijau, merah, oranye, dan koral sikat pancawarna. Tidak semua produsen menyediakan batu koral dengan tipe dan warna yang bervariasi. Oleh sebab itu, jika Anda bermaksud memadukan beberapa macam batu koral untuk desain bangunan, terlebih jika kebutuhan Anda termasuk dalam skala besar, sebaiknya memilih produsen batu alam yang menyediakan jenis batu koral sikat yang lengkap dan memiliki persediaan dan kapasitas produksi yang tinggi. Sehingga, Anda tidak perlu berpindah-pindah tempat hanya untuk mengumpulkan berbagai jenis batu koral sikat yang Anda butuhkan.

jual batu koral untuk taman
Nah, jika Anda ingin memunculkan kesan artistik pada dinding bangunan, lantai, ataupun taman, Anda bisa membeli lebih dari satu jenis batu koral sikat dan memasangnya dengan pola-pola desain tertentu yang Anda sukai. Misalnya membentuk bunga, bintang, kurva, dan lain sebagainya.
Bentuk desain pada dinding biasanya dibuat lebih sederhana. Ini merupakan trik khusus agar ruangan tidak terlihat terlalu ramai. Sedangkan untuk lantai teras rumah dan garasi sering dibuat dengan pola yang lebih rumit dan berwarna-warni agar terkesan lebih menarik. Pada taman, batu koral sikat biasanya dipadukan dengan pengaplikasian rumput hijau disekitarnya. Karena kebanyakan taman sudah terlihat berwarna-warni dengan adanya berbagai macam jenis tanaman dan bunga-bunga, maka akan lebih baik jika menggunakan batu koral sikat dengan warna yang netral, seperti koral sikat hitam dan putih, agar tampak lebih rapi, tertata, dan enak dipandang mata.

Apakah Anda sedang berencana menghias bangunan ataupun taman dengan batu koral sikat yang menawan ini?  Jika Anda tertarik untuk mengaplikasikan jenis batu alam ini, kami siap untuk membantu Anda. Kami menyediakan batu koral sikat lengkap dengan persediaan yang banyak karena kapasitas produksi kami sudah setara dengan produksi pabrik. Sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan stok, atau tidak mendapat batu alam yang diinginkan.
Baca juga : JUAL BATU TEMPLEK GARUT HITAM | DI JAKARTA - TANGERANG - DEPOK - BOGOR - PAMULANG - PONDOK CABE - BSD

Batu alam yang kami jual dijamin berkualitas dan terjangkau. Terbukti pelanggan kami sudah tersebar di seluruh Pulau Jawa hingga luar Pulau Jawa. Kami juga melayani pengiriman batu alam dalam jumlah kecil maupun besar ke wilayah-wilayah se-Jabodetabek. Apabila Anda khawatir hasil pemasangan batu koral sikat kurang rapi jika dilakukan sendiri, Anda bisa menggunakan jasa pemasangan batu alam yang kami sediakan. Silakan menghubungi kontak kami untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan terkait batu alam. Kami akan dengan senang hati melayani Anda.
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


jual batu alam murah lengkap

jual bautu alam di instagram

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0