COATING BATU ALAM


Dalam pemasangan batu alam ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan agar tampilan dari batu alam bisa lebih maksimal. Salah satu aspek yang perlu diperhatikan yaitu daya tahan dari batu alam. Dengan dilapisi coating, batu alam akan lebih tahan dari cuaca, tidak di tumbuhi lumut dan dengan dilapisi coating debu - debu yang menempel pada permukaan batu alam tidak melengket, mudah di bersihkan.

Coating batu alam adalah termasuk dari jenis larutan Acrylic Resin yang dibuat dengan formula khusus untuk diaplikasikan pada permukaan batu alam. Coating ini meresap pada permukaan batu alam, sehingga tekstur dari batu alam tetap terjaga.  Melapisi coating pada permukaan batu alam tidak akan mengurangi nilai alami dari batu alam.

Tips Memilih Coating Batu Alam

PELAPIS BATU ALAM TERBAIK
Terdapat banyak jenis batu alam dengan berbagai tekstur dan warna yang berbeda. Dengan banyaknya jenis dan karakteristik batu alam, diperlukan jenis coating yang berbeda pula yang sesuai dengan karakteristik batu alam tersebut. Aplikasi coating pada batu alam yang tepat sangat mempengaruhi ke indahan dari batu alam tersebut. Ada beberapa jenis batu yang bisa menggunakan banyak macam coating, tetapi ada pula jenis batu yang hanya bagus hanya menggunakan 1 jenis coating saja.
  
Jenis - Jenis Coating Batu Alam
Untuk mengaplikasikan batu alam kita harus menetahui bagai mana karakteistik dari masing - masing coating, agar tidak salah saat melapisi batu alam. Berikut kami akan menjelaskan beberapa jenis coating dan penggunaannya.

 Coating Gloss
Coating jenis gloss ini membuat tampilan batu alam terlihat seperti basah dan lebih mengkilap. Coating jenis ini banyak digunakan untuk banyak jenis batu alam seperti : batu andesit, batu palimanan, templek purwakarta, batu sukabumi, dan lain - lain.
COATING GLOSS
coating gloss

 Coating Doff
Coating jenis doff ini membuat tampilan batu terlihat lebih gelap sedikit kecoklatan, namun tidak mengkilap. Coating ini cocok diaplikasikan untuk batu yang bertekstur rata alam. Bisa juga diaplikasikan untuk batu andesit dan palimanan rata mesin.
COATING DOFF
Doating Doff


 Coating Natural
Coating jenis natural ini saat dilapisi pada batu alam maka, tidak ada perubahan warna dari batu alam, coating jenis natural membuat batu alam lebih tahan lama namun tetep terlihat natural. Jenis ini cocok sekali di gunakan untuk batu yang berwarna cerah seperti paras putih, paras cream, lime stone dan palimanan.
COATING NATURAL
Coating Natural
 Coating Candi
Coating jenis candi ini membuat tampilan batu berwarna hitam, coating ini cocok digunakan untuk batu alam candi, membuat warna dari batu candi lebih hitam dan seragam dengan tetap mempertahankan kesan alaminya. Namun jika ingin digunakan untuk jenis batu alam lain pun bisa, seperti batu andesit.
COATING CANDI
Coating Candi
 Coating Andesit
Coating jenis Andesit ini membuat tampilan batu terlihat basah dan mengkilap, coating ini mirip dengan coating jenis gloss namun lebih gelap. Coating ini cocok sekali di apliksikan utntuk batu alam andesit, ketika di aplikasikan pada batu andesit coating ini membuat corak belang dan goresan pada batu andesit ini hilang, sehingga batu andesit terlihat lebih indah.
COATING ANDESIT
Coating Andesit
Kami menjual coating dengan isi setiap 1 botol/kaleng adalah 1 liter, bisa di aplikasikan untuk melapisi batu alam dinding seluas 5-6 meter persegi.


Tertarik untuk mencoba coating pada pemasangan batu alam anda? Langsung saja hubungi kami, kami menyediakan coating berbagai jenis dengan stok yang banyak. Tak hanya coating kami juga menyediakan Batu alam berbagai macam jenis dan ukuran, bisa untuk keperluan sedikit maupun keperluan banyak.

kata kuci : coating, coating batu alam, jual coating batu alam, batu alam, jual batu alam, pelapis batu alam, pernis batu alam, coating candi, coating natural, coating doff, coating andesit, coating gloss, berbagai jenis coating, pelindung batu alam, agar batu alam lebih awet, pelapis batu alam terbaik, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam popular, harga batu alam, coating untuk batu alam.
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jenis batu alam untuk dinding

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0