• 02.59
  • BATUKORAL.COM
pagar batu alam
Materi apa sih yang cocok untuk mempercantik pagar?

Pagar merupakan bagian dari rumah yang berfungsi sebagai pengaman. Namun, disisi lain pagar juga menjadi bagian rumah yang dapat menampilkan keindahan dari sebuah rumah, karena pagar merupakan bagian pertama yang dilihat dari sebuah rumah ketika ada yang berkunjung.

Menjadikan tampilan pagar lebih cantik dan unik dengan nilai estetika yang lebih, kini menjadi salah satu poin utama untuk membangun rumah yang  ideal. Menggunakan materi batu alam dapat menjadi pilihan untuk mempercantik tampilan pagar.

Mengapa Dengan Batu Alam?

Batu alam memberikan kesan natural. Batu alam merupakan bahan yang berasal dari perbukitan yang diolah dan dipotong menjadi berbagai macam bentuk dan ukuran, sehingga materi ini memberikan kesan natural dan alami. Kelebihan lain ketika menggunakan batu alam ini walaupun sudah digunakan bertahun-tahun namun akan tertap mempertahankan keautentikan  kesan alaminya.

Batu alam dengan corak dan warna yang bervariasi. Jenis batu alam sangat banyak, ada yang berwarna hitam, abu - abu, hijau, kuning, coklat, putih, merah, putih dan warna lain. Dengan banyaknya jenis batu alam, kita dapat memilih jenis batu alam yang cocok dengan desain rumah yang kita inginkan, sehingga batu alam dapat disebut bersifat fleksibel. Dengan banyaknya jenis batu alam, kita juga dapat memadukan beberapa jenis batu alam untuk menghasilkan tampilan yang indah dan kekinian.

Jenis batu alam yang cocok untuk pagar batu alam? 

Ada banyak jenis batu alam, namun tidak semua bisa menghasilkan tampilan yang cantik dan elegan. Tidak semua jenis batu alam dapat diaplikasikan untuk eksterior. 

Berikut contoh pemasangan batu alam untuk pagar :

Batu Alam Andesit
Batu alam yang berwarna abu - abu ini merupakan jenis batu alam yang banyak diminati oleh pecinta batu alam. Batu ini bersifat padat dan keras, sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk eksterior seperti pagar batu alam. 

batu andesit


Batu Alam Serai Bali Putih / Lime Stone
Batu alam Serai bali putih atau lebih dikenal dengan Lime stone, batu alam ini berwarna putih dengan tampilan yang seperti batu marmer putih namun dengan tekstur rata alamnya. Batu alam ini menampilkan kesan yang elegan dengan warna putih alaminya.

batu alam lime stone


Batu Alam Serai Bali Kuning
Batu alam serai bali kuning dengan warnanya yang merupakan perpaduan warna kuning keemasan dan coklat, ketika diaplikasikan batu alam ini menampilkan kesan mewah.

batu serai bali kuning


Batu Koral
Ternyata batu koral tidak hanya diaplikasikan untuk taman kering atau sebatas pembuatan koral sikat saja, namun batu koral juga dapat diaplikasikan untuk pagar, dalam bentuk Kawat Bronjong. Batu koral yang dapat diaplikakan untuk kawat bronjong adalah batu yang berukuran di atas 5 cm. 

batu koral


Templek Purwakarta
Batu alam ini berbentuk lempengan sehingga di sebut dengan batu templek, batu alam ini berwarna abu - abu cerah, dengan corak berwarna ungu.

templek purwakarta


Batu Alam Curi
Batu alam Curi ini memiliki banyak sebutan seperti Rock Stone, Tiffa Stone, Monster Stone dan Batu Sarang tawon. Batu alam ini bertekstur keras dan memiliki rongga - rongga yang agak lebar.

batu curi


Batu Alam Palimanan
Batu alam palimanan merupakan batu alam yang berwarna putih dan krem dengan corak garis - garis abstrak berwarna kuning dan coklat. Coraknya yang unik memiliki nilai estetika yang lebih, sehingga cocok sekali diaplikasikan untuk pagar batu alam.
pagar batu palimanan

batu palimanan

Tertarik untuk membuat pagar anda lebih cantik dengan batu alam? Silahkan hubungi marketing kami. Kami menyediakan berbagai macam jenis batu alam serta jasa pemasangannya dengan harga yang terjangkau. Buruan pesan sekarang !


Kata kunci : batu alam, batu koral, jual batu koral, batu andesit, batu templek purwakarta, batu palimanan, batu lime stone, batu serai bali, batu serai bali kuning, batu kali, batu curi, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek, pemasangan batu alam, pola pemasangan batu alam, jenis jenis pola pemasangan batu alam, jasa pasang batu alam.

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

 jenis batu alam untuk dinding

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0