jual batu alam di lampung
Kini batu alam menjadi salah satu materi finishing yang popular dan banyak di minati oleh banyak orang. Ada banyak sekali jenis batu alam yang sangat unik dan cantik ketika diaplikasikan untuk bangunan baik interior maupun eksterior. Batu alam ini sudah banyak diaplikasikan di Lampung seperti di kota Bandar Lampung, Tanjung Karang, Kalianda, Metro, Kota Bumi, Gunung Sugih, Way Kanan, Sukadana, Mesuji, Tulang Bawang dan daerah lainnya. 

Penggunaan batu alam mempercantik dan memperindah dari bagian rumah yang dipasang. Ada banyak jenis batu alam dengan jenis, bentuk dan sifat yang berbeda. Berikut beberapa jenis batu alam yang paling popular.

Batu Alam Andesit
Batu alam andesit ini merupakan jenis batu alam dengan tekstur yang keras dan padat, batu ini berwarna abu - abu. Dengan tekstur yang keras inilah sehingga batu alam jenis ini bisa diaplikasikan untuk eksterior seperti lantai, dinding pagar, fasad danm lain - lain.

jual batu alam andesit

harga batu alam andesit

Batu Alam Paras
Batu alam paras merupakan batu alam yang berwarna putih alami. Banyak di aplikaskan untuk dinding, baik interior maupun eksterior, namun tidak cukup kuat jika ingin di aplikasikan untuk lantai. 

jual batu alam paras

harga batu alam paras

Batu alam Serai Bali Kuning
Batu alam yang berwarna kuning ke emasan ini batu alam yang banyak diminati banyak orang karena menampilkan kemewahan dan kesan elegan saat di aplikasikan. Batu alam ini banyak diaplikasikan untuk bagian dinding, interior dan eksterior.

jual batu alam serai bali kuning

harga batu alam serai bali kuning

Batu Alam Serai Bali Putih / Lime Stone
Batu alam serai bali putih atau yang lebih sering di sebut dengan lime stone, batu alam ini berwarna putih cerah seperti batu marmer, dengan berpermukaan rata alam layaknya batu alam. Batu alam ini tergolong jenis batu alam yang mewah dengan warnanya yang menawan. Batu alam jenis ini banyak diaplikasikan untuk dinding.

jual batu alam lime stone

harga batu alam lime stone

Alam Hijau Sukabumi
Batu alami ini merupakan batu alam yang berwarna hijau alami,dengan warnanya yang hijau sehingga lebih menonjolkan kesan alam nya. Batu ini bertekstur keras dan padat. Batu alam ini banyak di aplikasikan untuk dinding dan lantai, juga sering di aplikasikan untuk kolam renang, baik bagian lantainya maupun dinding di dalam kolam renangnya.
jual batu alam hijau sukabumi

harga batu alam hijau sukabumi

Batu Alam Palimanan
Batu alam ini merupakan salah satu jenis batu alam yang popular, dengan warnanya nya yaitu perpaduan dari warna putih, kuning krem dan coklat. Batu ini memiliki alur yang abstrak yang unik, menambah nilai estetika pda batu alam jenis ini. Batu alam ini banyak di aplikasikan untuk bagian dinding dan lantai, interior maupun eksterior rumah.

jual batu alam palimanan

harga batu alam palimanan


Batu Alam Templek garut
Batu alam templek gaut merupakan batu alam yang berbentuk lempengan dan berwarna hitam. Batu alam ini cocok sekali bagi anda yang suka dengan pemasangan batu alam tipe acak. Batu alamini banyak di aplikasikan untuk dinding, terutama dibagian eksterior.

jual batu alam templek garut


harga batu alam templek garut

Batu Alam templek Purwakarta
Batu alam ini merupakan batu alam yang berbentuk lempengan dan dengan warna perpaduan ungu, coklat, abu - abu. Batu alam ini banyak diaplikaskan untuk pemasangan dinding, namun juga bisa diaplikasikan untuk pemasangan lantai, baik interior maupun eksterior.


jual batu alam templek purwakarta

harga batu alam templek purwakarta



Kami menjual berbagai jenis batu alam lengkap berbagai jenis dan bentuk, baik batu alam ukuran maupun batu alam jenis acak. Untuk wilayah JABODETABEK pengiriman menggunakan mobil pick up atau truk, baik truk kecil maupun tuk besar. Kami juga menyediakan jasa pengiriman ke daerah lampung menggunakan truk. Kami juga bisa mengirim ke pulau - pulau lain di indonesia menggunakan jasa pengiriman ekspedisi. Jasa pemasangan batu alam, saat ini hanya tersedia untuk wilayah JABODETABEK.

Untuk saat ini lokasi kita berada di Jl. Graha Raya Boulevard A.13, Graha Raya Serpong Utara, Tangerang Selatan, Banten.

Tertarik untuk memasang batu alam untuk bangunan anda? Ingin memasang batu alam dengan pola yang unik? kami bisa. Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menjual berbagai jenis batu alam lengkap, kami juga bisa jika ingin memasang batu alam, kami memiliki banyak tukang yang profesional.

 

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


jenis batu alam untuk dinding


Kata kunci : batu alam, batu alam andesit, batu alam andesit cobble, andesit cobble, batu andesit cobble, jual batu alam, jual batu andesit, jual batu andesit cobble, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk carport, batu alam rata alam, batu alam rata mesin, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek, pemasangan batu alam, pola pemasangan batu alam, jenis jenis pola pemasangan batu alam, jasa pasang batu alam. 

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0