gutter kolam renang dengan batu paras

APA ITU GUTTER?

gutter adalah selokan atau got memiliki fungsi sebagai saluran untuk mengalirkan air limpahan atau air tumpahan  dari kolam renang menuju balancing tank.Keberadaan gutter di pinggir atau tepian kolam renang menjadi sebuah keharusan jika kolam renang anda berjenis overflow.

tanpa got ini, limpahan air tumpah yang berasal dari kolam renang tidak bisa dialirkan ke dalam balancing tank sehingga air kolam renang tidak tersirkulasi menuju gilter untuk diteruskan kembali masuk ke dalam kolam renang.


APA HUBUNGANNYA GUTTER DENGAN BATU ALAM?

sangat dianjurkan untuk memberikan penutup pada permukaan lobang got (gutter).Hal ini dirasa penting agar tetap terjaga nilai-nilai estetika sebuah kolam renang, sekaligus sebagai pengaman bagi pengguna kolam renang. Intinya para pengguna kolam renang tidak lagi khawatir terperosok masuk ke dalam gutter.Terlebih lagi, apabila penutup gutter berbahan batu alam

Sudah sangat populer dikalangan pembuat kolam renang bahwa batu alam menjadi bagian yang sangat penting didalam nya, baik untuk dipasang di dalam kolam renang, pinggiran kolam renang (termasuk gutter), maupun penghias suasana kolam renang.

gutter batu alam paras jogja
gutter dengan batu alam paras jogja

 KENAPA HARUS BATU PARAS?

Dengan karteristik batu paras yang kuat, serta warna yang cerah dapat memancarkan keindahan alami, serta dapat menambah nilai eksotis, bahkan dapat menambah  harga jual kolam renang itu sendiri.

syarat utama yang diperlukan untuk membuat penutup gutter adalah batu alam dengan bahan yang kuat, dengan permukaan yang tidak licin, serta ketebalan batu yang harus lebih dari 3cm.

kami dapat menyediakan kebutuhan batu alam untuk kolam renang anda, terutama untuk penutup gutter, dengan potongan sesuai lebar gutter anda.Baik untuk skala kecil, menengah, bahkan skala yang besar.

Jangan kawatir soal harga, karna kami selalu memberikan harga terbaik untuk customer tercinta, eheehe. Serta kami juga siap untuk memberikan pelayanan pengiriman barang, baik untuk wilayah Jabodetabek, bahkan seluruh Indonesia


"tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0