APA ITU TAMAN?

Kata 'taman' atau 'park' berasal dari bahasa latin "parcus" atau "parricus" yang filosofinya berarti " of origin" atau 'asal' atau 'sumber'. Dapat diartikan juga bahwa taman adalah sebongkah atau sebidang tanah dikota atau didaerah atau tempat tinggal yang diusahakan sedemikian rupa keadaan asal atau naturalnya.

Pengertian yang sama juga berlaku untuk kata 'garden' atau 'kebun'.taman yang mengusung tema alami sudah pasti memiliki unsur alaminya itu sendiri, seperti tanaman dan batualam/batu koral.


PERAN BATU KALI

batu koral atau sering disebut batu krikil oleh orang awam,merupakan unsur alami yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan sehari-hari kita.dalam kehidupan sehari-hari kita sering menjumpai batu koral di berbagai tempat di kali atau dijalan-jalan.

batu yang biasanya hanya tergeletak dijalan, disungai-sungai, atau bahkan di dalam tanah apabila di pegang oleh orang yang memiliki keahlian serta seni & imajinasi yang tinggi dapat mengubah batu yang tak terjamah itu menjadi sebuah seni yang bernilai harga tinggi.

coba kalian bayangkan, baru kali dengan diameter 15-20cm yang biasanya hanya ditumpuk di sungai-sungai dapat dijadikan sebagai unsur utama dalam pembentukan kolam minimalis.Dengan batu yang menurut kita biasa saja bisa menghasilkan seni dengan harga jual yang tinggi.


taman minimalis
taman dengan batu alam

 KARAKTERISTIK BATU

seperti batu kali pada umunya, keras dan padat.dengan warna yang berfvariasi hitam, abu-abu, kuning, dan merah.Kami menyediakan batu kali dengan diametes bervariasi antara 5cm -3 meter.Dengan bentuk yang berbeda-beda, natural dari alam.


APLIKASI PEMASANGAN

salah satu pemasangan yang favorite yaitu seperti pada gambar di atas.Batuan dengan diameter besar disusun dengan rapih di tepian sungai buatan menjadikan batu kali sebagai jalur mengalirnya air.

batu kali dengan ukuran sedang-besar juga dapat diaplikasikan dengan di letakan secara acak pada taman-taman anda, sehingga menciptakan ekosistem yang benar-benar hidup pada taman minimalis anda
batu kali untuk taman
batu kali  dijadikan object utama dalam ekosistem taman

PENGIRIMAN

dengan harga yang murah, anda bisa mendapatkan bahan batu alam yang dapat mempercantik taman air minimalis anda.Kami juga menyediakan batu kali untuk pembelian secara kecil ataupun skala besar, Serta kami pun dapat memastikan barang anda terkirim dengan cepat dan aman.

kami siap mengirim kan barang anda mulai dari Jabodetabek dan bahkan seluruh Indonesia.


"tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com




DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0