Batu alam andesit merupakan salah satu produk terpopuler yang sering dijadikan pilihan oleh pecinta batu alam sebagai bahan untuk mempercantik bangunan mereka.

Salah satu alasan mereka memilih batu andesit sebagai penghias bangunan diantaranya adalah karna karakteristik batu andesit yang kokoh dan padat pada pori-porinya.

Adapun  pada  batu andesit RTA selain dari permukaan yang tidak rata  membuat nuansa alam semakin kental, serta dipadukan dengan keahlian tukang yang profesional  membuat nuansa alam menjadi modern dan elegan.

Aplikasi pemasangan batu andesir rata alam
Batu alam andesit RTA ini merupakan jenis batu alam yang sering sekali diaplikasikan pada fasad maupun dinding pagar.bahkan batu alam ini menjadi jenis batu alam yang paling favorit karena sangat kuat di bandingkan dengan batu alam jenis lain, sehingga lebih sering diaplikasikan untuk area eksterior. Selain untuk fasad maupun dinding pagar. batu alam andesit RTA juga diaplikasikan untuk lantai atau yang biasa di sebut andesit kobble.

andesit rta
Andesit RTA dikombinasi elief & batu paras
jual andesit rta
Tampilan Andesit RTA dengan berbagai ukuran
Jenis-Jenis Andesit Rata Alam :

Andesit Rata Alam Ukuran :
Andesit rata alam dengan ukuran yang bervariasi mulai dari ukuran :
  • 10x10 cm
  • 15x30 cm
  • 20x40 cm 
  • serta ukuran-ukuran yang lain, sesuai keinginan anda.
- Andesit Rata Alam Random :

Andesit RTA dengan ukuran yang bervariasi serta bentuk nya yang acak, sehingga ketika di aplikasikan dapat memancarkan kepuasan tersendiri di hati para pecinta batu alam.


andesit acak RTA random
tampilan andesit random

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit RTA ini? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menyediakan batu andesit RTA untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan banyak. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam, untuk jenis batu alam apa pun.



Kata kunci : batu alam, batu alam andesit, batu alam andesit cobble, andesit cobble, batu andesit cobble, jual batu alam, jual batu andesit, jual batu andesit cobble, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk carport, batu alam rata alam, batu alam rata mesin, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek.


---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0