APA ITU MARMO ?

  sebelum anda memilih bahan batu alam, sebaiknya anda kenali terlebih dahulu asal usul dari bahan tersebut, contohnya batu alam  marmo putih ini.

Marmer berasal dari bahasa Yunani yaitu (marmairein) yang berarti "berkilau". Batu marmer terbentuk dari batuan batuan limestone yang mengkristal selama jutaan tahun. Adapun marmo adalah potongan kulit luar dari batu marmer yang belum diolah


PENGOLAHAN MARMO

Marmo putih diolah dengan cara pengambilan bahan dari kulit batu/bongkahan batu yang masih kasar.Dengan proses sebelah di potong mesin yang sebelahnya lagi dibiarkan kasar menonjol, atau dengan cara dibuat rata mesin dengan ketebalan sekitar 5-6cm lalu kedua belah sisi dibuat kasar menonjol setelah jadi tengahnya dibelah menjadi dua.

pengolahan batu marmer
pemotongan bongkahan marmer


 KARAKTERISTIK MARMO
 karakteristik batu marmo ini yaitu batu nya yang keras serta memiliki urat-urat seperti marmer pada umunya dengan permukaan yang menjol.


marmo putih tulung agung
bentuk marmo siap pasang

PEMASANGAN
dengan warna yang putih kekuningan memancarkan kesan putih klasik, elegan serta kesan bersih karena warna putih nya. dengan warnanya yang cantik menjadikan batu ini cocok untuk dipasang pada bagian interior dan eksterior rumah anda.Untuk interior biasanya  diaplikasikan pada dinding bagian dalam dan dinding kamar mandi, untuk eksterior cocok pada bagian fasade, pagar rumah,pilar, dan taman.


marmo putih untuk eksterior
pemasangan marmo pada eksterior
UKURAN
ukuran yang tersedia antara lain:
  • 5x20cm
  • 10x20cm
PEMESANAN
dengan warna nya yang cantik ini banyak pecinta batu alam, serta para arsitek yang sangat merekomendasi batu ini untuk di pasang pada rumah anda, tapi jangan kuwatir untu harga, karna kami siap memberikan harga yang terbaik.

jual marmo putih
stock marmo putih

PENGIRIMAN
jangan kawatir dengan stock, karna kami siap menyediakan kebutuhan anda, baik dalam skala kecil maupun skala besar.Kami juga menyiapkan pengiriman barang anda dengan rapih dan aman, baik untuk wilayah se Jabodetabek bahkan ke seluruh Indoesia.

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam Marmo putih ini? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menyediakan batu marmo putih  untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan banyak. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam, untuk jenis batu alam apa pun.
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0