limestone batu alam putih

Batu kapur atau calcium karbonat (CaCO3) ada juga yang menyebutnya batu serai bali putih , namun batu ini lebih akrab sebut Limestone merupakan batuan yang terbentuk dari 30 sampai 500 juta tahun yang lalu, yang berasal dari kerang, ikan purba dan kalsium yang mengendap dari dasar laut membentuk lapisan dari batuan kapur.

adapun karakteristik dari batu ini yaitu, tekstur nya yang bergelombang/tidak rata, dengan ukuran yang bervariasi, kuat, dan berwarna putih bersih.

jual limestone batu putih bali
bentuk limestone yang belum diolah

jual batu bukit limestone
aplikasi limestone di bidang ekterior

dengan warna yang putih bersih serta ukurannya yang bervariasi, membuat pencinta batu alam sangat menyukai batu ini. Menampilkan kesan alami yang kental serta indah menawan dilihat oleh mata.

batu putih untuk dinding
kombinasi limestone dan taman minimalis

adapun untuk area pemasangan batu ini sering diaplikasikan untuk bagian dinding, baik interior yang menghasilkan kesan sejuk serta mewah di dalam ruangan.Ataupun ekterior, misalnya fasade dan pagar yang menghasilkan kesan mewah dari luar, serta indah menawan ketika terkena sinar matahari.

batu putih alam untuk dinding
limestone pada dinding interior

dengan harga yang terjangkau anda sudah bisa mendapatkan rumah anda terlihat cantik dan menawan .Jangan kawatir kekurangan stock atau barang tidak sampai, karna kami siap mengirimkan barang anda ke seluruh Indonesia.

batu alam limestone pengiriman
pengiriman batu limestone dengan mobil engkel

Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam Limestone ini? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menyediakan batu limestone untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan banyak. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam, untuk jenis batu alam apa pun.
Kata kunci : batu alam, batu alam andesit, batu alam andesit cobble, andesit cobble, batu andesit cobble, jual batu alam, jual batu andesit, jual batu andesit cobble, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk carport, batu alam rata alam, batu alam rata mesin, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek.


---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com





DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0