APA ITU ALUR NAPOLI?

Setelah berlama-lama berkutit mencari artikel tentang asal-usul nama alur napoly di mbah google kami pun belum mengetahui sumber pasti nama napoli sebagai nama andesit alur. Apakah motif tersebur dibuat di Napoli, Italia atau bentuknya terinspirasi dari jenis batuan di Italia.Bahkan menurut salah satu artikel yang menanyakan langsung ke pabrik pemotongan batu tersebut tidak mendapat jawaban yang tepat tentang nama motif tersebut.

alur napoli pada kolam
tepian kolam lebih cantik dengan andesit alur napoli
KARAKTERISTIK BATU

Batu andesit merupakan batuan yang keras sehingga ketika pembentukan alur, batu tidak mudah rusak. Adapun proses finishing dari batu ini yaitu batu di ukir dengan alur lurus yan kemudian sebagiannya di cungkil atau di buang sehingga membentuk model alur yang terlihat patah-patah tapi tetap tersambung.

Sehingga hasil yang didapat membentuk garis-garis timbul zig-zag. Bentuk alur dari permukaan batu alam ini selain menambah ke unikan dari batu alam, juga menghilangkan kesan monoton dari batu alam tanpa mengurangi kesan alami pada batu.

jual andesit alur napoli
alur napoli adalah salah alur andesit yang unik

UKURAN & APLIKASI PEMASANGAN

Batu andesit alur napoly tersedia  dalam ukuran
- 15x30 cm
- 20x40 cm

Batu alur napoli ini adalah jenis yang sangat populer di pasang pada bagian rumah, adapun bagian terfavorit  pemasangan batu ini diantara lain yaitu: dinding fasad, teras, pilar, dinding pagar, serta kolam hias minimalis yang biasanya sebagai jalan untuk dinding dengan air mengalir.

jenis andesit alur napoli untuk pilar
pilar rumah akan sangat indah dipandang dengan alur napoli

Tertarik untuk menjadikan rumah anda lebih menarik dengan batu alam andesit alur napoli? kami menyediakan berbagai batu alam untuk pemesanan skala kecil sampai skala besar dengan harga yang sangat bersaing. kami juga siap mengirimkan pesanan anda untuk wilayah Jabodetabek bahkan seluruh Indonesia.


"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0