jual batu alam bali grey

Batu alam bali grey adalah batuan yang berasal dari batuan kapur yang berwarna putih keabu-abuan dengan motif garis alami menghiasi permukaan luar batu. Walaupun karakteristik  batu ini termasuk rapuh, namun batu ini sangat digemari oleh pelaku properti, karena warna dan coraknya yang natural dan elegan.

Aplikasi pemasangan pada bali grey ini beragam mulai dari pilar rumah, dinding fasade dan dinding interior. Karena batu ini memiliki pori-pori yang besar membuat batu ini sangat rentan kalau dipasang pada bagian ekterior. karena ketika terkena sinar matahari yang terik memungkinkan unsur air yang ada di dalam batu menguap sehingga rongga dibatu menjadi kosong dan menjadikan antara batu dan semen tidak menyatu sehingga batu mudah copot.

batu alam untuk dinding
pemasangan bali grey pada dindin eksterior
Untuk peroses pemasangan batu ini sendiri agak berbeda dengan batu alam lainnya misalnya sebelum batu ini dipasang, sisi tebal batu harus di seset sehingga membuat jalur yang akan digunakan untuk jalur kawat. Setelah batu diberi kawat batu di tempelkan menggunakan semen biasa. Namun alangkah baiknya untuk memilih bahan yang lebih bagus misalnya dengan semen MU ataupun angkur

Untuk jenis ukuran batu ini bervariasi mulai dari  ukuran 15x30 cm, 20x40 cm, 30x60 cm.

Jangan kawatir soal harga, karena kami siap memberikan harga terbaik untuk anda.

Tunggu apalagi?! silahkan order di toko kami, untung mendapatkan barang yang anda cari. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami. Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

jual batu alam murah
Tampilan permukaan batu alam bali grey
Kami melayani konsultasi seputar batu alam secara GRATIS!! untuk customer sekalian.
"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0