pemasangan batu curi untuk dinding


Batu curi (monster stone) adalah bebatuan yang berasal dari endapan lava (lavastone) sama seperti batu candi. Namun perbedaan batu curi dan batu candi terletak pada lamanya endapan lava, kalau batu candi adalah bebatuan yang langsung dihasilkan dari lava gunung berapi. Sedangkan batu curi adalah endapan lava yang tertimbun di dalam tanah lebih lama dari batu candi.


 KARAKTERISTIK

Batu curi memiliki karakterisktik yang unik.Dari segi kekerasan batu, batu ini lebih keras dari batu candi bahkan mirip dengan batu andesit. Dari segi warna batu ini lebih mirip kepada batu candi yang hitam. Dari teksturnya batu curi memiliki lubang-lubang kecil dipermukaannya. lubang-lubang dipermukaan batu curi layaknya potongan keju sehingga ada beberapa orang yang menyebutnya batu keju (cheese stone). lubang-lubang kecil itu pada umumnya berukuran 5-10 mm terkadang lubang itu bisa tembus sampai ke permukaan belakangnya.


batu curi RTM untuk dinding
pemasangan batu curi untuk dinding

Batu Curi Random RTM

Batu curi random RTM adalah batu curi yang melalui proses potong sehingga permukaannya yang rata, serta dengan ukuran yang bervariasi. Dengan batu nya yang memancarkan nuansa klasik membuat batu ini menjadi primadona bagi mereka yang memilihin konsep rumah klasik walau rumah bangunan mereka minimalis.

Batu curi adalah bebatuan yang sangat tahan terhadap serangan lumut. Karena karakter batu nya yang berpori  kecil.Namun untuk antisipasi, lebih baik batu curi yang telah terpasang di finishing dengan caoting, selain memperkuat warna alaminya, coating juga berfungsi untuk melindungi batu dari lumut sehingga meminimalisir biaya perawatan.

batu curi untuk dinding
permukaan batu curi dari dekat

Aplikasi Pemasangan

Batu curi random RTM sangat cocok dipasang pada bagian dinding, dinding fasade, pilar, serta pagar rumah. dengan karakternya yang klasik membuat bidang tersebut lebih kokoh dan eksotik. Terlebih jika di padukan dengan teknik pemasangan yang unik serta tukang yang ahli.

Kami siap memberikan harga terbaik untuk anda.Tertarik untuk menjadikan rumah anda lebih menarik dengan batu alam curi random RTM? kami menyediakan berbagai batu alam untuk pemesanan skala kecil sampai skala besar dengan harga yang sangat bersaing. kami juga siap mengirimkan pesanan anda untuk wilayah Jabodetabek bahkan seluruh Indonesia.


jual batu curi RTM
Pengiriman batu curi lewat expedisi


"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0