batu karangBatu karang adalah bahan resapan yang sangat utama terutama pada sektor pembangunan di daerah kota seperti jakarta dan kota besar lainnya. karena pori-pori nya yang besar membuat resapan pun menjadi optimal. selain itu kombinasi dengan serat ijuk adalah faktor yang tidak dapat dipisahkan.

walau batu karang bisa dijadikan hiasan aquarium namun secara umum penggunaannya adalah untuk resapan, mulai dari saptank atau sumur resapan. Terlebih pada tahun 2019 ini Pemprov Jakarta menggalakkan pembuatan sumur resapan dengan rencana pembangunan 1.333 sumur resapan di seluruh wilayah jakarta. Dengan kegiatan ini membuat semua kalangan gencar membuat sumur resapan, mulai dari rumah pribadi, perumaha, pabrik, bahkan gedung-gedung tinggi.

batu karang resapan
batu karang untuk rumah pribadi
sumur resapan adalah konstruksi sumur yang digali dengan kedalaman tertentu, yang di dalam sumur tersebut diisi dengan material resapan yang diataranya yaitu batu karang dan serat ijuk aren. dengan 2 material ini sudah masuk kriteria untuk  menjadi sumur resapan.

jual batu karang
batu karang dan ijuk aren merupakan kombinasi yang pas untuk resapan.
Untuk karakter dari batu ini sendiri selain tekstur nya yang keras serta bentuknya yang berasal dari potongan karang membuat bentuknya tidak rata. Adapun setelah pengolahan dari pabrik didapati besar diameter dari batu karang berkisar antara 15 cm - 70 cm.

Kami menerima pemesanan baik skala kecil maupun skala besar. Untuk skala rumahan maupun proyek. Dapatkan batu karang resapan dengan harga terbaik hanya di toko kami. Kami juga siap mengirimkan barang anda sampai ditujuan dengan cepat dan aman.

sumur resapan
kami menerima pemesanan skala besar

"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan wastafel batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0