wastafel batu kali

Siapa sih yang tidak kenal wastafel? wastafel pada pada umunya adalah untuk mencuci-cuci ringan, mulai dari mencuci bagian tubuh seperti tangan dan wajah, maupun peralatan lain, seperti mencuci piring. Seiring berkembangnya teknologi juga inovasi desain rumah membuat wastafel mendapat sentuhan perkembangan tersebut. Mulai dari konsep wastafel  dan bahan wastafel yang bervariasi.

tempat cuci tangan
wastafel batu marmer sangat cantik

Konsep pada rumah juga mempengaruhi konsep pada wastafel.Meski tidak wajib, keberadaan wastafel dirumah memang cukup penting. Bahkan pada rumah berkonsep modern, wastafel tidak cuma ada di kamar mandi, tapi juga sebagai perlengkapan dapur dan bahkan bisa sebagai penghias taman.

Pada dasarnya rumah yang berkonsep tradisonal maupun modern tetap ada unsur natural pada rumahnya. Wastfel batu alam bisa menjadi salah satu solusi nya. dengan bahannya yang berasal dari alam, wastafel batu alam juga memiliki desain yang tidak kalah modern dengan wastafel buatan lainnya. Bahkan dengan desain yang maksimal, akan lebih menampilkan kesan natural di dalam rumah anda.

wastafel alami
sangat menyatu dengan alam itu sendiri

Karakteristik dari wastafel ini yaitu bahannya yang kuat dan tebal serta warnanya yang memancarkan warna alaminya membuat siapa saja yang melihatnya akan terkagum-kagum. setiap jenis bahan yang dipilih mempengaruhi kuwalitas bentuk, warna dan harga dari wastafel tersebut misalnya wastafel berbahan dasar batu kali, fosil, bahkan marmer.

wastafel batu kali
cocok juga untuk exterior rumah anda

Kami memiliki berbagai produk wastafel yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

Anda juga bis meliha berbagai produk wastafel serta produk lainnya di sini


wastafel batu kali
kami memiliki berbagai bentuk wastafel batu kali
"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan wastafel batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0