taman jepang

kali ini kita akan menjelaskan apa itu konsep taman jepang dan juga elemen apa yang terdapat pada taman jepang.

Taman Jepang
Ide membuat taman ini berasal dari priode Asuka (538-710). Para pedagang dari jepang melihat contoh taman di china dan terpesona. kemudian mereka membawa para teknik berkebun dari cina, dan membuat taman dari china ke kampung halamannya.

Indahnya elemen natural pada taman anda
 sampai sekarang gaya taman ala jepang menjadi salah satu populer di dunia. Pada dasarnya taman jepang berbeda dengan taman yang dipenuhi oleh bunga-bunga. pada taman jepang ini lebih didominasi oleh tanaman-tanaman budidaya.

gaya taman ini juga dipengaruhi dari agama shinta mengenai penciptaan pulau sempurna dan cerita tentang shinchi atau suga para dewa. Itu sedikit sejarah dari taman jepang sendiri. Sedangkan dengan proses perkembangannya taman jepang tidak cuma di isi dengan tanaman budidaya tetapi sudah berganti dengan tanaman hias yang juga minimalis atau biasa disebut bonsai.


taman minimalis
contoh taman mini beserta elemen pendukungnya
 Elemen-elemen yang ada di taman

 1. Batu Koral
Batu koral ini sangat sering dijumpai di taman-taman, dan ditaman ala jepang ini lah batu koral sangat terlihat dominan. Dengan warnanya yang bervariasi membuat taman jepang memiliki karakter dan arti tersendiri sesuai dari warna batunya.

2. Lampion Batu Alam
Taman jepang sangat khas dengan batu alam mulai dari koral, batu kali, bahkan lampion dari batu alam. Lampion dari batu alam ini selain menerangi ketika malam juga memiliki fungsi sebagai elemen pendukung unsur alami dari taman tersebut. Dengan modelnya yang seperti lampion jaman dahulu menambahk kesan alami dari taman tersebut.

3. Batu Kali Sedang - Besar
batu kali ini berfungsi sebagai penambah kesan alami dari taman tersebut. biasanya diletakan secara acak agar terkesan alami.

jual pot batu kali
Pot batu kali yang sangat natural
4. Pot Batu Alam
Segala elemen yang berasal dari alam sangat mendukung bagi terciptanya taman jepang yang indah. Contohnya pot batu alam, mungin bagi orang awam mending pakai pot biasa aja deh atau pot dari semen tetapi kalo kita memiliki nilai seni yang tinggi, pot batu alam lah pilihan terbaik. Dengan tektur, warna serta bentuk nya yang masih asli dari alam, membuat taman jepang anda sangat indah.

Tunggu apalagi?! silahkan order di toko kami, untung mendapatkan barang yang anda cari. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

Kami melayani konsultasi seputar batu alam secara gratis untuk customer sekalian.

"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam"


---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0