jual batu apung terdekat


Batu apung adalah salah satu komponen filter yang bagus kualitasnya tidak kalah dengan batu karang dan ijuk resapan. Apung berasal dari hasil letusan eksplosif gunung berapi.  Batuan ini disebut juga lava stone karena asalnya dari lava gunung berapi.

Ada dua jenis batu apung yang familiar di lingkungan kita, yaitu apung merah dan apung putih. Kali ini kita akan membahas batu apung putih. Apung putih adalah jenis batu apung dengan karakteristik yang unik. Warna dari batu ini putih mendekati cream dengan lubang kecil dipermukaannya.

batu apung putih



Batu apung putih memiliki tektur yang sedikit rapuh, mudah tergerus jika ditekan dan digesekan pada benda kasar. Batu ini memiliki berat masa yang ringan sehingga batu ini akan mengapung ketika berada di air. Dengan bentuknya yang oval hingga tidak beraturan.

batu apung untuk filter

Kami memiliki beberapa ukuran batu apung yang dapat disesuaikan dengan tempat pengapliaksianya. ukuran batu apung putih. diantaranya:
- Batu apung putih ukuran pasir
- Batu apung putih ukuran 0,9-1,2 cm
- Batu apung putih ukuran 1-3 cm
- Batu apung putih ukuran 4-8 cm

Dengan segudang kegunaan yang terdapat pada batu apung menjadikan batu ini sangat dicari oleh perorangan hingga perusahaan besar. Mulai dari bahan komestik, filter air, bahan deterjen dan lain sebagainya.

jual batu apung murah

Tunggu apalagi?! silahkan order di toko kami, untung mendapatkan barang yang anda cari. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam dan batu koral yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

Kami melayani konsultasi seputar batu alam dan batu koral secara GRATIS!! untuk customer sekalian.

"Tunggu apa lagi, silakan hubungi customer servis kami untuk melakukan pemesanan batu alam dan batu koral, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam dan tebar koral"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0