• 02.50
  • BATUKORAL.COM
Batu palimanan merupakan jenis batu alam yang banyak dicari oleh para pecinta batu alam karena motifnya yang unik. Batu alam ini umumnya berwarna putih dengan corak berwarna kuning dan coklat.

Untuk mengaplikasikan batu alam palimanan, ada beberapa teknik pemasangan yang menghasilkan pola - pola unik. Pola pemasangan ini akan menyesuaikan dengan bentuk potongan dari Batu Alam Palimanan.

Pola tersebut terbagi menjadi 5 jenis, yaitu : Pola pemasangan Susun Bata, Pola pemasangan Kombinasi, Pola pemasangan Koboy, Pola Pemasangan Acak, dan Pola Pemasangan Susun Sirih.

1. Batu Palimanan dengan Pola Pemasangan Susun Bata.

batu palimanan

Pola pemasangan ini merupakan pola pemasangan yang banyak digunakan, karena prosesnya yang lebih mudah dan lebih hemat biaya. Untuk pemasangan pola ini dapat dilakukan oleh tukang biasa, namun akan lebih bagus lagi hasil pemasangannya jika menggunakan tukang khusus batu alam. Pola pemasangan ini dapat diaplikasikan pada Batu alam yang berbentuk Rata Alam maupun batu alam yang berbentuk rata mesin.


2. Batu Palimanan dengan Pola Pemasangan Kombinasi.

batu palimanana

Pola pemasangan ini merupakan jenis pola pemasangan yang menggabungkan berbagai ukuran batu alam palimanan, baik bentuk rata alam maupun dengan bentuk rata mesin. Batu yang berbeda ukuran dan bentuknya dipasang dengan nut (celah batu) yang rapi. Hasil kombinasi dari beberapa batu alam akan menampilkan tampilan yang tidak monoton.

3. Batu Palimanan dengan Pola pemasangan Koboy.

batu palimanana

Pola koboy ini merupakan gabungan dari pola kombinasi dengan pola maju mundur, yaitu menggunakan satu jenis batu alam namun memiliki ukuran yang berbeda, ukuran yang berbeda tersebut dipasang dengan permukaan maju mundur. Pola koboy hanya dapat diaplikasikan untuk batu alam ukuran. Pola koboy ini tidak cocok jika diaplikaskan untuk batu alam jenis acak (random).

4. Batu Palimanan dengan Pola Pemasangan Acak.

batu palimanana

Pola pemasangan Acak / Random adalah pola pemasangan yang diaplikasikan pada Batu Palimanan dengan ukuran yang acak, baik dengan bentuk rata alam maupun dengan bentuk rata mesin. Pola pemasangan ini sedikit rumit karena harus membentuk pola dan memotong setiap batu yang akan dipasang menyesuaikan bentuk batu nya agat nut (celah batu) terlihat rapi.

5. Batu Palimanan dengan Pola pemasangan Susun Sirih.

batu palimanana

Pola pemasangan ini hanya diaplikasikan pada batu palimanan dengan bentuk susun sirih. Disebut dengan susun sirih karena jika sudah terpasang di dinding terlihat seperti pola daun sirih. Batu Susun sirih merupakan jenis batu alam yang berbentuk potongan kecil dan memanjang. Susun sirih batu alam ini memiliki permukaan yang menonjol.

Silahkan order di toko kami, untung mendapatkan batu palimanan dengan kualitas bagus dan harga terjangkau. Kami melayani pembelian untuk skala kecil maupun skala besar, baik skala rumahan hingga proyek besar.

Kami memiliki berbagai produk batu alam dan batu koral yang dapat menambah indah rumah anda. Dengan harga yang bersaing membuat anda tidak akan kecewa dengan produk kami.Kami juga siap mengirimkan barang anda dengan aman dan cepat.

Silahkan konsultasi seputar batu alam dan batu koral secara GRATIS!! .

"Tunggu apa lagi, buruan hubungi customer servis kami, untuk melakukan pemesanan batu alam dan batu koral, kami akan berikan harga terbaik, serta pelayanan yang memuaskan.Kami juga menyediakan jasa pemasangan semua jenis batu alam dan tebar koral"

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0