• 02.34
  • BATUKORAL.COM
taman minimalis

Memiliki taman di sekitar rumah itu menyenangkan loh, apalagi jika kita bisa mengkreasikan tampilan taman menjadi lebih indah dan menarik pasti sangat menyenangkan. Membuat taman yang menarik tak perlu memiliki lahan yang luas loh, dengan lahan secukupnya kamu bisa membuat taman yang indah disekitar rumahmu.

Untuk membuat sebuah taman yang indah kamu perlu memperhatikan beberapa unsur, seperti kayu, bebatuan, tanaman, pasir, dan batuan alami. Nah berikut beberapa inspirasi kreasi taman yang bisa kamu coba.

1.Taman Belakang Rumah

taman batu koral

taman batu alam

Setelah seharian melakukan aktivitas yang melelahkan pikiran dan tubuh, kamu membutuhkan tempat pelarian. Selain bersantai di kamar tidur, kamu juga bisa menenangkan pikiran di tengah taman depan belakang.

Penuhi taman depan rumah dengan berbagai tanaman hias kesukaanmu, lalu letakkan beberapa kursi untuk beristirahat, seperti kursi teras dan kursi panjang, dan kamu juga bisa menghias permukaan lantai taman menggunakan batu koral, batu koral ini bisa menjadi tempat relaksasi bagi telapak kakimu Saat berada di sini, dijamin kamu seperti sedang berada jauh dari perkotaan.

2.Taman Minimalis Disudut Rumah

taman maksimalis

taman kering

taman indah

Membuat taman yang indah tidak harus dengan lahan yang luas loh, lahan yang kecil pun cukup untuk membuat taman minimalis. Sepeti berikut ini, mejadikan tampilan interior rumah lebih indah dan menawan.

3.Taman Depan Rumah

ornamen

batu koral

Taman hias yang berada di depan rumah membuat tampilan rumah terasa lebih nikmat dipandang. Dengan area yang cukup luas kita bisa membuat taman berbagai bentuk dan ukuran, kita bisa lebih mudah untuk berkreasi lebih leluasa, dan bisa menambahkan ornamen yang berukuran lebih besar.

4.Menggabungkan Unsur Taman Dan Kolam 

batu koral tabur

batu moral hitam

Taman hias juga bisa memperindah tampilan sisi kolam, menjadikan kesan alamnyasemakin menyatu. Terlebih jika kita menambahkan aksesoris batu koral alami, tampilan kolam pasti akan lebih nikmat dipandang.

Menarik bukan ? Menggunakan Batu Alam Untuk mempercantik tampilan taman hiasmu. Nah sekarang giliran kamu untuk mencobanya sendiri. 

Hubungi kontak kami untuk kebutuhan Batu Alam.



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : batu alam, batu alam dinding, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam dinding, harga batu alam dinding, batu andesit, jual batu andesit, batu koral, batu alam untuk taman, batu alam jakarta, batu alam jogja, batu alam tangerang, batu alam jabodetabek, jual batu alam terdekat, jual batu alam murah, toko batu alam, batu alam adalah, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk dinding, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, relif, relif ukiran, ukiran batu alam, granit, marmer, jual granit, jual marmer, granit marmer, loster batu alam, kerajinan batu alam, batu alam paras, batu paras, jual batu paras, harga batu paras, batu paras jogja, jual batu putih, batu koral, jual batu koral, batu koral untuk taman, taman batu koral, lampu taman, koral sikat, carport koral sikat, batu koral, jual batu koral, harga batu koral, batu koral alami, taman minimalis, taman belakang, taman hias, taman kering, taman batu koral, batu tabur, batu koral tabur, batu koral untuk taman.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0