• 02.53
  • BATUKORAL.COM
batu alam ukuran kecil

Selalu saja ada yang unik dan menarik pada batu alam, seperti batu alam yang berbentuk kecil ini. Batu alam yang berbentuk minimalis ini sangat cocok untuk rumah dengan konsep minimalis dan modern. Batu alam berbentuk kecil ini banyak diaplikasikan untuk fasad maupun bagian dinding lainnya.

Batu alam yang berbentuk kecil ini sering di sebut dengan batu susun sirih dan susun sisir. Jenis batu alam yang biasa dibuat menjadi bentuk kecil atau susun sirih adalah batu alam jenis Andesir, Palimanan, dan Marmo Tulung Agung. Sedangkan batu berukuran kecil yang di sebut susun sisir adalah dari jenis Batu Alam Purwakarta.

Nah berikut 6 Batu Alam Dengan Ukuran Kecil :

1. Batu Andesit Susun Sirih

batu alam ukuran kecil

Batu andesit ini memiliki karakter tekstur solid berwarna abu - abu dan permukaan batu sedikit kasar. Batu ini banyak digunakan untuk Fasad, Pilar dan dinding eksterior. Kelebihan batu ini memiliki bentuk nya yang menarik juga memberikan kesan kokoh pada bangunan.

2. Palimanan Susun Sirih.

batu alam ukuran kecil

Batu Palimanan Putih atau sering disebut dengan batu bobos ini juga memiliki bentuk susun sirih. Batu ini cenderung berwarna putih dengan tekstur yang solid. Untuk menghasillkan tampilan yang menarik kita bisa mengkombinasikan beberapa ukuran batu susun sirih. 

3. Marmer Tulung Agung

batu alam ukuran kecil

Jika kamu ingin tampilan rumah minimalismu lebih mewah dan elegan, kamu bisa menggunakan Batu Marmer Tulung Agung ini. Kamu bisa memperindah tampilan fasad dengan Marmer Tulung Agung ini. Batu Marmer Tulung Agung ini terdiri dari dua jenis warna, yaitu Marmer Putih Dan Marmer Hitam. 

4. Batu Purwakarta Susun Sisir

batu alam ukuran kecil

Pemasangan susun sisir merupakan salah satu jenis pola pemasangan yang unik, yaitu dengan memasang lempengan batu purwakarta yang berbentuk kecil secara bertumpuk. Pola pemasangan susun sirih dengan batu purwakarta ini memang memberikan tampilan yang tak biasa dengan keunikannya.

5. Wall Cladding Krem

batu alam ukuran kecil

Batu alam wall cladding Krem dibuat dari batuan marmer alami yang disusun di atas jaring yang di rekatkan dengan lem resin. Batu Wall Cladding ini terbuat dari batu marmer pilihan. Batu Marmer kecil yang sudah direkatkan ini mempermudah dalam pemasangannya.

6. Wall Cladding Mix

batu alam ukuran kecil

BatuWall Cladding atau sering disebut dengan Karang Pilang dibuat dari batuan marmer alami yang disusun diatas jaring yang direkatkan dengan resin. Batu alam karang pilang ini terdiri dari 2 jenis batu marmer berbeda yaitu marmer krem dan marmer pacitoroso yang dikombinasikan dengan batu andesit hitam. Batu ini bersifat solid dan keras, memiliki pori - pori yang kecil.

Menarik yah? Tunggu apa lagi pesan batu alam sekarang juga. Untuk pemasangan batu alam percayakan pada kami, kami memiliki tukang yang sudah profesional dalam pemasangan batu alam dan sudah berpengalaman bertahun-tahun. 

Hubungi kami dan dapatkan penawaran harga terbaik. Kami menerima pesanan batu alam dalam jumlah sedikit maupun banyak, dan bisa kirim ke seluruh indonesia. 



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Pencarian : batu alam andesit, batu alam dinding, batu alam hitam, batu alam untuk lantai, batu alam palimanan, batu alam putih, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam andesit bakar, batu alam aquarium, batu alam adalah, batu alam air mancur, batu alam andesit hitam, batu alam abu abu, batu alam andesit susun sirih, batu alam buat tembok, batu alam bali, batu alam buat garasi, batu alam buatan, batu alam buat dinding, batu alam buat lantai, batu alam bulat, batu alam buat tiang, bahan batu alam, batu alam kombinasi, batu alam candi, batu alam carport, batu alam coklat, batu alam curi, batu alam cream, batu alam candi merah, batu alam centro, batu alam cetakan, batu alam dinding rumah, batu alam depan rumah, batu alam dinding luar rumah, batu alam dinding taman, batu alam dinding pagar, batu alam dinding harga, batu alam dinding terbaru, murai batu dialam liar, batu alam eksterior, batu alam elegan, batu alam exterior, batu alam evostone, batu alam emping, batu alam emas, batu alam expose, batu alam fosil, batu alam flooring, batu alam untuk fasad rumah, batu alam granit, batu alam garasi, batu alam garis, batu alam gepeng, batu alam gambar, batu alam gaib, batu alam gamping, batu alam gunung, batu alam cor, batu alam harga, batu alam hijau, batu alam hiasan dinding, batu alam hias, batu alam halaman, batu alam halaman rumah, batu alam halus, halaman batu alam, batu alam tembok, batu alam india, batu alam indah, batu alam indonesia, batu alam interior, batu alam imitasi, batu alam ijo, batu alam import, batu alam interior rumah, batu alam jakarta, batu alam jaya condet, batu alam jogja, batu alam jakarta barat, batu alam jual, batu alam jakarta timur, batu alam jalan setapak, batu alam keramik, batu alam kolam, batu alam kamar mandi, batu alam kelapa gading, batu alam kolam ikan, batu alam kuning, batu alam kotak, batu alam kerikil obat batuk alami, batu alam lantai teras, batu alam lempengan, batu alam lantai taman, batu alam lantai garasi, batu alam lantai carport, batu alam lapis legit, batu alam lantai andesit, batu alam minimalis, batu alam motif, batu alam mozaik, batu alam motif bunga, batu alam marmer, batu alam motif kayu, batu alam murah, batu alam marmo. 

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0