wastafel batu alam

Dimasa pandemi ini mencuci tangan sudah menjadi hal yang rutin dilakukan bahkan sudah seperti kewajiban. Karena mencuci tangan merupakan salah satu cara untuk membersihkan tangan dari kotoran, bakteri dan berbagai macam virus. Terlebih di masa pandemi ini kita lebih sering mencuci tangan dari biasanya.

Memiliki tempat mencuci tangan yang bersih dan terlihat alami pasti lebih menyenangkan. Menggunakan wastafel dari Batu Alam  pastinya lebih menyenagkan dengan kesan alam nya. Wastafel batu alam ini juga cocok untuk rumah minimalis, klasik ataupun modern.

Wastafel Batu Alam ini memiliki betuk bulatan yang natural, dengan tekstur yang unik. Wastafel yang berbentuk unik ini biasanya terbuat dari bongkahan batu kali yang bertekstur padat. Namun ada juga wastafel batu alam yang terbuat dari fosil dan marmer.

jual wastafel batu alam

wastafel batu alam

jual wastafel batu alam

wastafel batu alam

wastafel batu kali

wastafel

wastafel batu alam

wastafel batu alam

wastafel batu kali

Jika kamu ingin memberikan tampilan yang lebih natural atau alami, kamu juga bisa menggukan soap dispenser yang terbuat dari batu alam juga. Konsep natural ini banyak di gemari loh, karena bentuknya yang unik menghilangkan kesan monoton.

Tertarik menggunakan Wastafel dan Soap Dispenser dari batu alam ?

Hubungi kami dan dapatkan penawaran harga terbaik. Kami menerima pesanan batu alam dalam jumlah sedikit maupun banyak, dan bisa kirim ke seluruh indonesia. 



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : wastafel toto, wastafel batu, wastafel murah,  wastafel keramik, wastafel cuci tangan, wastafel unik, wastafel stainless, wastafel portable, wastafel adalah, wastafel aluminium, wastafel artinya, wastafel american, wastafel anak, wastafel ace hardware, wastafel air, wastafel anti corona, wastafel a symetrisch, wastafel bulat, wastafel batu kali, wastafel besi, wastafel baja ringan, wastafel bekas, wastafel buatan sendiri, wastafel berdiri, wastafel covid, wastafel cuci piring murah, wastafel cuci piring keramik, wastafel cuci muka, wastafel cuci tangan sederhana, wastafel cucian piring, wastafel cuci tangan unik, wastafel dapur, wastafel dari batu, wastafel dinding, wastafel drum, wastafel dari kayu, wastafel depan rumah, wastafel duduk, wastafel dari ember, wastafel d, harga wastafel di bandung, happy d wastafel, duravit happy d wastafel, duravit happy d wastafelmeubel, duravit wastafel d-code, d-motion wastafel, d-code wastafel, wastafel ember, wastafel english, wastafel enchanting, wastafel elite, wastafel elektrik, wastafel etnik, wastafel eyewash, wastafel elegance, hansgrohe talis e wastafelkraan 110, hansgrohe talis e wastafelkraan, hansgrohe talis e wastafelmengkraan, hansgrohe talis e wastafelkraan 240, wastafel e, wastafel fiber, wastafel fosil kayu, wastafel fiberglass, wastafel plastik, wastafel portable injak, wastafel portable surabaya, wastafel pedal, wastafel gerabah, wastafel gantung, wastafel granit, wastafel gerabah kasongan, wastafel galon, wastafel gantung american standard, wastafel gantung toto, wastafel grohe, wastafel harga, wastafel hotel, wastafel hitam, wastafel harganya, wastafel hock, wastafel handmade, wastafel hias, wastafel handsfree, wastafel injak, wastafel batu kali, wastafel batu alam, wastafel unik, wastafel murah, wastafel batu marmer, wastafel dari fosil.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0