koral untuk taman

Bebatuan merupakan salah satu unsur penting dalam pembuatan taman hias supaya lebih menonjolkan kesan alamnya. Batu Koral merupakan salah satu jenis bebatuan yang banyak digunakan untuk mempercantik tampilan taman, baik itu taman kering maupun taman basah. Batu koral banyak digunakan karena variasi bentuk, warna dan ukurannya yang beragam. 

Batu Koral alami ini memang memiliki bayak variasi warna sehingga memudahkan kita untuk membuat motif yang unik pada taman, dengan warna batu koral yang berbeda-beda. Apalagi penggunaan batu koral ini cukup mudah sekali, yaitu hanya dengan ditabur pada taman hias, pasti tampilannya berubah menjadi lebih fresh. 

Namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat menggunakan batu koral ini, seperti memberikan alas terlebih dahulu sebelum menebar batu koral pada taman. Penggunaan alas batu koral bertujuan agar tanah tidak naik dan mengotori baru saat terjadi hujan dan juga supaya batu koral tidak tenggelam pada tanah. Pada kondisi lain alas batu tidak diperlukan jika batu koral di tebar pada permukaan yang sudah di semen. 

Nah ada 2 jenis bahan yang bisa kamu gunakan sebagai alas batu koral, yaitu pasir malang dan ijuk aren. 


pasir malang

taman minimalis

Pasir Malang berasal dari Lahar atau Magma yang keluar dari gunung berapi dan mendingin secara cepat. Pasir malang ini banyak ditemukan di dataran tinggi sekitar Malang. Bentuk pasir malang ini hampir sama dengan batu apung, tetapi serpihannya lebih kecil dan lebih berat dengan warna yang lebih hitam. Pasir ini berbentuk seperti serpihan batu atau kerikil agak besar dan berongga-rongga. 

Selain digunakan untuk media tanam, pasir malang ini juga bisa digunakan untuk alas batu koral agar tampilan batu lebih bersih. Pasir malang ini memiliki bentuk yang berongga sehingga air hujan lebih mudah meresap. 


ijuk aren

taman belakang rumah

Ijuk merupakan serat alam terbaik yang mungkin hanya sebagian orang yang mengetahui jika serat ini merupakan serat yang istimewa dibanding dengan serat lainnya. Ijuk merupakan selaput hitam yang keras melindungi pangkal dari pelepah daun aren atau enau

Ijuk ini memang material yang serba bisa, banyak penggunaanya. Ijuk aren ini bisa kita gunakan untuk alas batu koral karena ketahannya, juga mudah meresap air sehingga kita tidak perlu khawatir air hujan menggenang berlebihan.

Apakah tamanmu sudah dihiasi dengan batu koral alami? Jika belum segera hubungi kami, kami menyediakan berbagai jenis batu koral untuk mempercantik tampilan tamanmu. Untuk alas batu koral jangan khawatir, kami juga menyediakan dengan harga yang terjangkau. Hubungi Kontak dibawah ini !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Pencarian : koral tabur untuk taman, batu koral alami, cara memasang batu koral, batu alam andesit, batu alam dinding, batu alam hitam, batu alam untuk lantai, batu alam palimanan, batu alam putih, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam andesit bakar, batu alam aquarium, batu alam adalah, batu alam air mancur, batu alam andesit hitam, batu alam abu abu, batu alam andesit susun sirih, batu alam buat tembok, batu alam bali, batu alam buat garasi, batu alam buatan, batu alam buat dinding, batu alam buat lantai, batu alam bulat, batu alam buat tiang, bahan batu alam, batu alam kombinasi, batu alam candi, batu alam carport, batu alam coklat, batu alam curi, batu alam cream, batu alam candi merah, batu alam centro, batu alam cetakan, batu alam dinding rumah, batu alam depan rumah, batu alam dinding luar rumah, batu alam dinding taman, batu alam dinding pagar, batu alam dinding harga, batu alam dinding terbaru, murai batu dialam liar, batu alam eksterior, batu alam elegan, batu alam exterior, batu alam evostone, batu alam emping, batu alam emas, batu alam expose, batu alam fosil, batu alam flooring, batu alam untuk fasad rumah, batu alam granit, batu alam garasi, batu alam garis, batu alam gepeng, batu alam gambar, batu alam gaib, batu alam gamping, batu alam gunung, batu alam cor, batu alam harga, batu alam hijau, batu alam hiasan dinding, batu alam hias, batu alam halaman, batu alam halaman rumah, batu alam halus, halaman batu alam, batu alam tembok, batu alam india, batu alam indah, batu alam indonesia, batu alam interior, batu alam imitasi, batu alam ijo, batu alam import, batu alam interior rumah, batu alam jakarta, batu alam jaya condet, batu alam jogja, batu alam jakarta barat, batu alam jual, batu alam jakarta timur, batu alam jalan setapak, batu alam keramik, batu alam kolam, batu alam kamar mandi, batu alam kelapa gading, batu alam kolam ikan, batu alam kuning, batu alam kotak, batu alam kerikil obat batuk alami, batu alam lantai teras, batu alam lempengan, batu alam lantai taman, batu alam lantai garasi, batu alam lantai carport, batu alam lapis legit, batu alam lantai andesit, batu alam minimalis, batu alam motif, batu alam mozaik, batu alam motif bunga, batu alam marmer, batu alam motif kayu, batu alam murah, batu alam marmo. 

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0