cafe batu alam

Tahukah Kamu mengapa Cafe menjadi favorit begitu banyak orang? Mengapa banyak orang yang rela menghabiskan waktunya di Cafe untuk bertemu teman atau hanya menikmati makanan di sana?

Ternyata, suasana khas Cafe lah yang disukai oleh banyak orang. Mulai dari penataan perabot hingga aromanya, semua bisa menghadirkan atmosfer yang sangat luar biasa memikat. Atmosfer yang unik ini yang menjadikan kita lebih rileks.

Menikmati kopi dan teh selagi membaca buku, merenung atau menikmati makanan dan obrolan santai, merupakan gambaran ideal situasi cafe yang sangat nyaman. Jika Kamu memiliki Cafe favorit, maka Kamu bisa meniru interiornya untuk ruangan dalam rumah dan membuat suasana ala cafe dekat dengan keseharianMu.

cafe batu alam

cafe batu alam

cafe batu alam

cafe batu alam


Ini merukpakan salah satu konsep  yang bisa Kamu pertimbangkan ketika ingin mendekorasi dinding Cafe dengan nuansa yang unik. Kamu bisa memilih batuan alami dengan warna hitam seperti contoh diatas yang menyesuaikan dengan konsep Cafe yang kamu buat.

Menggunakan batu alam yang berbentuk alami berwarna hitam mebuat suasanya Cafe lebih terasa. Batu alam ini bisa Kamu aplikasikan pada dinding meja. Pemilihan lampu serta penempatannya juga perlu diperhatikan agar tampilan lebih serasi.

Kamu yang suka nongkrong di Cafe, apakah menyukai konsep Cafeseperti ini? Saking keren dan nyamannya, konsep yang bikin betah ini bisa diterapkan untuk interior rumah juga lho, kalau Kamu mau. Tentunya dengan jumlah meja dan kursi yang lebih sedikit, ya.

Nah, untuk kebutuhan batu alam serahkan saja pada kami, kami menyediakan berbagai jenis batu alam yang pastinya bisa membuat tampilan rumah ala Cafe mu lebih menarik.

Hubungi kami untuk kebutuhan batu koral dan batu alam.  Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam oleh tukang profesional dalam pemasangan batu alam. 



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Pencarian : cafe alam batu,cafe alam di batu, alamat cafe pupuk bawang batu, alamat cafe coklat klasik batu, alamat cafe sawah batu malang, alamat pinmok cafe batu, alamat cafe ria djenaka batu, cafe batu keren, cafe batu, cafe daerah batu, cafe hits batu, cafe alam di batu malang, batu alam dinding, kafe batu alam, kafe unik, kafe cantik, kafe modern, kafe terdekat, rumah ala kafe, membuat kafe, batu alam dinding, batu alam candi, batu alam andeait, jual batu alam, batu alam murah, jual batu alam di lampung, jual batu alam terdekat, batu alam murah.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0