interior rumah


Interior rumah selalu menjadi pusat perhatian, karena ruangan interior menjadi tempat berbagai kegiatan. Interior rumah seperti ruang keluarga atau ruang tamu menjadi tempat yang menyenangkan untuk keluarga berkumpul dan menerima tamu. Ruangan ini bisa menjadi pusat dari bagian seruluh rumah.

Karena ruangan ini merupakan tempat menghabiskan banyak waktu, tentunya kita harus memiliki tampilan interior yang bagus. Ada banyak gaya yang bisa kamu coba untuk menjadikan tampilan interior lebih nyaman dan tampak menarik. Nah berikut ini beberapa contoh gaya interior yang bisa dijadikan inspirasi.

interior rumah batu alam
ruang keluarga

interior rumah batu alam
ruang keluarga

Batu alam sering kali dijadikan pilihan utama bagi orang -  orang yang ingin mendapatkan kesan natural, alami, dan menenangkan di rumah.  Ruang keluarga biasanya menjadi salah satu tempat yang paling sering dipakai sebagai tempat berkumpul. kalau kamu ingin mendapatkan kesan yang natural dan hangat, batu alam merupakan pilihan yang terpat. 

Kamu bisa memilih untuk memasang Batu Alam di satu atau bahkan pada kedua sisi dinding ruangan. Tidak perlu takut untuk bereksperimen dengan batu alam, sebab batu alam merupakan material yang fleksibel dan mudah untuk di padukan. Kamu juga bisa menambahkan elemen lain seperti kayu pada bagian dinding. Dengan batu alam pastinya kamu akan lebih betah untuk bersantai - santai di ruangan keluarga.

interior rumah batu alam
bath room

interior rumah batu alam
bath room

Memasang batu alam di belakang cermin memberikan sentuhan yang khas, apalagi bagi kamu yang suka selfie atau foto - foto di depan cermin, sangat di rekomendasikan. Selain memberikan sentuhan khas untuk foto-foto kamu nantinya, kesan alami yang ditimbulkan oleh elemen batu alam  ini juga tidak kalah menarik.

Tidak hanya untuk bercermin saja, penggunaan batu alam di kamar mandi juga bisa membawa mood lebih tenang saat kamu berendam di bathub atau buang air di closet duduk. Kamu bisa menyesuaikan motif dan warna dengan pencahayaan yang ada di ruangan tersebut.

interior rumah batu alam
ruangan teras

interior rumah batu alam
ruangan teras

Seperti ruangan - ruangan di dalam rumah lainnya, teras pun perlu didesain dan didekorasi agar nyaman serta memiliki penampilan yang menarik. Pemasangan batu alam bisa menyesuaikan dengan gaya rumahmu. Jika memungkinkan, kamu bisa meletakkan furnitur seperti meja, kursi atau sofa, maupun pernak - pernik lainnya pada teras.

interior rumah batu alam
tempat bersantai

interior rumah batu alam
taman interior

Jika kamu ingin menikmati suasana natural yang lebih, kamu bisa membuat ruangan sendiri, bisa juga membuat sebuah taman interior. Dengan memadukan unsur batu alam dengan tanaman, pastinya akan membuatmu lebih rileks menikmati senja apalagi jika di temani dengan secangkir kopi. 

Bagaimana tertarik menggunakan batu alam putih untuk menghadirkan suasana alam dirumahmu?

Hubungi kami untuk kebutuhan batu koral dan batu alam. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan batu koral terlengkap. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam oleh tukang profesional dalam pemasangan batu alam. 


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Pencarian : batu paras jogja, batu paras adalah, batu paras bali, batu paras ukir, batu paras jogja putih, batu paras putih, batu paras jogja ukir, batu paras hitam, batu paras acak, batu paras alam, batu paras artinya, batu alam paras jogja, batu paras bandung, batu paras berlumut, harga batu paras bali, ukiran batu paras bali, jual batu paras bali, batu alam paras bali, coating batu paras jogja, coating batu paras, cat batu paras, contoh batu paras, harga batu paras dinding, ukiran batu paras denpasar, batu paras kerobokan di bali, harga ukiran batu paras di bali, dinding batu paras, dinding batu paras jogja, harga batu paras jogja di bali, batu paras in english, fungsi batu paras, fasad batu paras, gambar batu paras, batu paras harga, batu paras jogja harga, relief batu paras harga, harga batu paras per m2, harga batu paras kerobokan, industri batu paras, batu paras jogja kuning, batu paras jogja texture, batu paras jogja adalah, batu paras jogja bali, batu paras kerobokan, batu paras kerobokan bali, batu paras kelating, batu paras krem, batu paras kengetan bali, batu paras lantai, batu paras jogja lampung, loster batu paras, batu paras murah, jual batu paras malang, batu paras jogja malang, motif batu paras, model batu paras, batu alam paras putih, ornamen batu paras, ornamen batu paras jogja, batu paras penjelasan, batu paras palimanan, batu paras putih jogja, batu paras putih bali, batu paras pondasi, batu paras patung, batu paras relief, relief batu paras jogja, roster batu paras, rumah batu paras, roster batu paras jogja, ukiran batu paras surabaya, sanggah batu paras, batu paras jogja serpong, batu paras texture, batu paras taro, batu paras taman, tebal batu paras jogja, batu paras ukuran, batu ukir paras jogja, batu ukir paras jogja 3d, harga batu paras ukir, harga batu ukir paras jogja, ukiran batu paras, ukiran batu paras jogja, batu paras dan palimanan, batu paras batu jogja.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0