model garasi terbaru

Perlu kamu ketahui garasi juga memiliki peran penting dalam menyempurnakan tampilan rumah secara keseluruhan. Garasi kini tak hanya tempat untuk memarkirkan kendaraan bermotor ataupun perlengkapan berkebun. Agar tampilan garasi tidak begitu - begitu saja, kamu bisa mengubah tampilan garasi agar terlihat lebih terurus.

Kalau kamu mau membuat garasi yang elegan, berikut ini kami punya 5 ide lantai garasi yang menawan bisa kamu tiru di rumah. yuk langsung simak bersama !

1. Garasi Beton

garasi beton

Untuk garasi yang sifatnya semi terbuka, kamu perlu menggunakan lantai garasi yang kuat. Salah satunya adalah lantai garasi beton ini. Bentuknya persegi panjang yang disusun seperti dinding batu bata. Warna yang ditampilkan adalah cokelat keabu-abuan, khas beton. 

Ukuran garasi ini cukup untuk memarkir dua mobil dan sejumlah sepeda. Garasi ini multifungsi juga. Kalau sedang tidak digunakan, bisa dijadikan area BBQ.Lantai garasi beton pun dapat dibersihkan dari noda minyak dan kotoran yang terbawa ban kendaraan.

2. Garasi Semen

garasi dari semen

Jika kamu ingin lebih hemat pengeluaran kamu bisa mencoba membuat lantai darasi menggunakan bahan semen dan pasir. Lantai semen plesteran merupakan jenis material yang paling sederhana dan murah. Cara pengerjaannya sangat sederhana, hanya dengan memberi plesteran pada permukaan lantai kemudian sebagai finishing, diberi aksen garis dengan menggunakan alat khusus yang disebut trowel.

Adukan semen ini terdiri dari campuran pasir, semen dan koral kecil. Lantai semen cetak dapat berupa lembaran atau lempengan dengan ketebalan 3cm hingga 5cm. Proses pencetakan pun bisa dilakukan dengan cor ditempat atau cor di tempat lain kemudian di pasang di lantai carport Anda. Agar tampilannya menarik, Anda bisa mengisi nat antar semen dengan material koral sikat atau rumput.

3. Garasi Koral Sikat

garasi koral sikat

Lantai garasi batu koral sikat adalah salah satu model yang paling populer di Indonesia. Lantai garasi ini sangat kuat dan tahan banting terhadap cuaca. Ketersediaan warna dari batu koral ini pun cukup beragam, sehingga kita bisa berkreasi membentuk pola-[ola yang unik. Tekstur permukaan batu koral ini kasar dan anti slip.
 
Pola lantai garasi ini dapat dibuat sesuai keinginan pemilik. Inspirasi di atas merupakan salah satu pola unik yang bisa kamu tiru, dengan memanfaatkan 2 jenis koral hitam dan putih kamu bisa membuat pola yang menarik. 

4. Garasi Paving Blok

paving blok

Jika garasimu dekat dengan area taman rumah, coba gunakan keramik garasi dari paving blok. Lalu, aplikasikan juga paving tersebut pada jalan setapak taman sehingga jadi terasa lebih luas. Kalaupun lantai garasi ini terkena cipratan tanah, tampilannya tidak kentara kotor. Warna khas ini sukses tampil elegan di area outdoor.

5. Garasi Batu Andesit

batu andesit

Batu andesit merupakan jenis batu alam yang banyak di gunakan untuk lantai dan dinding. Selain kesan alaminya batu andesit ini meiliki kelebihan lain yaitu tekstur yang solid sehingga cukup kuat di aplikasikan pada lantai. 

Batu andesit ini memiliki permukaan yang kasar dengan motif bintik bintik nya yang unik.Warna batu ini hanya abu-abu dan hitam tapi motifnya cukup beragam. Beberapa motif yang populer adalah model alur, model bakar, dan model abstrak. 

Demikian 5 model garasi rumah kekinian, semoga bisa jadi inspirasi kamu ya !

Buat kamu yang bingung mau buat garasi rumah dengan lantai batu alam atau batu koral sikat, kamu bisa langsung beli batu alam di Mughni Stone lho. Langsung saja konsultasikan kebutuhan rumahmu ke kontak di bawah ini !


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, garasi, garasi batu alam, jasa pemasangan garasi, garasi mobil, garasi rumah, garasi motor, lantai garasi, garasi baja ringan, batu alam, carport garasi, garasi batu alam, garasi beton, garasi semen, paving, garasi paving, paving blok.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0