KOLAM IKAN KOI

Seperti yang kita ketahui adanya kolam ikan dalam sebuah hunian bisa mempercantik dan menghidupkan rumah. Apalagi bagi pecinta hewan peliharaan, khususnya ikan. Suara gemericik air dan warna-warni ikan yang cantik tentu akan menenangkan pikiran dan membuyarkan rasa jenuh. 

Tidak ada rasanya lebih menyenangkan daripada menikmati pemandangan hilir mudik ikan kesayangan di dalam kolam khusus. Tidak heran jika desain kolam minimalis menjadi salah satu yang paling diminati oleh pemilik rumah sekaligus pecinta ikan. Kelebihan kolam minimalis yaitu bisa di bangun pada lahan yang tidak terlalu luas, juga lebih mudah dalam perawatannya.

Untuk menciptakan kesan yang estetik kamu juga bisa menambahkan ornamen batu alam pada bagian belakang kolam seperti berikut.

KOLAM MINIMALIS

KOLAM MINIMALIS BATU ALAM

KOLAM MINIMALIS BATU ALAM

Kolam minimalis tersebut di lapisi oleh batu alam jenis andesit, dengan background yang juga merupakan batu andesit yang di pasang ceperti papan catur dan tambahan ornamen ukiran berbentuk ikan. Ornamen ukiran ini berbentuk 3 dimensi, dibentuk menggunakan bahan dasar batu alam paras.

Agar kolam bisa diliat dari dua arah berbeda, kamu bisa menggunakan bahan kaca pada depan kolam, sehingga kita bisa melihat isi kolam baik dari sisi atas maupun dari sisi depan.

Menggunakan batu alam memiliki banyak kelebihan, yaitu bisa memberikan kesan nature pada kolam minimalis . Kamu juga bisa menambahkan aksen tanaman pada sisi samping kolam agar kesan alam nya lebih berasa. Dengan adanya taman juga bisa menambahkan kesan sejuk di sekitar kolam.

Jika kamu membutuhkan material batu alam untuk pembuatan kolam minimalis, tak perlu repot - repot mencarinya, langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan batu koral untuk menghiasi rumahmu. Konsultasikan kebutuhan batu alam dengan customer service kami.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur.



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0