ukiran nomor rumah

Kehadiran nomor penanda di setiap rumah sangatlah penting. Coba saja bayangkan jika rumah tidak memiliki nomor penanda, orang pasti akan kesulitan mencari letak tempat tinggal kita. Selain fungsi utamanya, nomor rumah juga berguna untuk menambahkan unsur dekoratif pada tampilan eksterior rumah. Desain nomor rumah juga bisa tampil manis dan disesuaikan dengan konsep hunian, lho.

Desain nomor rumah sendiri sangat beragam, mulai dari yang sederhana, klasik, hingga modern. Nah, jika kamu menyukai konsep natural kamu bisa menggunakan batu alam pada desain rumahmu, seperti nomor rumah dari batu alam. 

Untuk membuat nomor rumah dari batu alam ini memang tidak mudah, tp tak perlu khawatir tinggal serahkan saja pada tukang ukir batu alam, jadi deh desain nomor rumah yang anti-mainstream!

nomor rumah unik

nomor rumah batu alam

batu paras jogja

Ukiran batu alam sering di sebut dengan relief, menggunakan material batu alam paras jogja. Batu alam paras jogja putih merupakan bahan baku kerajinan ukir yang sangat cocok untuk hiasan dinding sebab dari segi corak dan tekstur memperlihatkan kesan alami yang sangat kuat.

Relief Ukiran berdiri ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk tampilan depan rumahmu menjadi lebih menarik. Kamu bisa bebas memilih motif nomor rumah dan motif ukiran yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan mu. Pastikan tampilan rumahmu anti mainstream dengan hadirnya ukiran nomor rumah berdiri ini.

Buat kamu yang mau membuat nomor rumah dengan ukiran batu alam yang unik dan menarik, langsung saja konsultasikan kebutuhanmu ke kontak di bawah ini !


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, garasi, garasi batu alam, jasa pemasangan garasi, garasi mobil, garasi rumah, garasi motor, lantai garasi, garasi baja ringan, batu alam, carport garasi, garasi batu alam, garasi beton, garasi semen, paving, garasi paving, paving blok.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0