taman minimalis

Membuat taman minimalis ternyata tidak semahal dan serumit yang kita bayangkan. Ternyata dengan lahan yang terbatas dan budged minim pun kita bisa membuat taman minimalis impian. Pembuatan taman ini pun cukup mudah tidak begitu rumit, tapi hasilnya sangat memuaskan. Dengan budged minimalis kita bisa membuat taman kering.

Berikut merupakan salah satu contoh pembuatan taman kering dengan low budged, dan lahan terbatas. Luas taman ini sekitar 2,5m x 1,5 meter, minimalis sekali kan, waktu pembuatannya pun cukup 1 hari saja loh.

taman minimalis low budged

Ketika ingin membuat taman minimalis seperti ini kamu perlu menyiapkan bahan - bahannya terlebih dahulu, yaitu : Ubin kayu, Batu koral, Batu kali, tanaman hias, pot dan media tanam. Optional kamu bisa menambahkan meja minimalis di tengah taman, kamu juga bisa menambahkan lampu taman agar tetap terlihat cantik ketika malam hari.

bikin taman minimalis

Hal pertama yang dilakukan ketika membuat taman ini yaitu memasang ubin kayu pada halaman. Ubin kayu ini mejadi tempat pijakan utama ketika di taman, kamu bisa membentuk pola pijakan sesuai dengan yang di inginkan.


kotal untuk taman

Setelah itu kita bisa menebar batu koral, pada lantai yang tidak ada ubin kayunya. Batu koral alami ini bisa di dapat mulai dari 30 ribuan loh, sangat terjangkau sekali. Kamu juga bisa memilih warna batu koral alami yang kamu suka, ada banyak pilihan warnanya loh.

batu koral kupnag

Jika batu koral sudah di tabur kamu bisa meletakkan tanaman favoritmu di pojokan taman, karena konsepnya taman kering kamu bisa meletakkan tanamanmu ke dalam pot. Agar lebih asri dan tampak alami kamu bisa meletakkan batu kali di sekitar taman.

taman minimalis

Terakhir beri penerangan lampu berwarna kuning, penerangan berwarna kuning ini membuat tampilan taman makin tjakep di malam  hari. Simple sekali bukan? kamu pun bisa membuatnya di rumahmu.

Jika kamu membutuhkan material batu alam untuk pembuatan kolam minimalis, tak perlu repot - repot mencarinya, langsung saja hubungi kontak kami dibawah ini. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan batu koral untuk menghiasi rumahmu. Konsultasikan kebutuhan batu alam dengan customer service kami.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0