teras rumah indah dan asri


Memiliki teras yang indah dan asri merupakan impian semua orang. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghadirkan kesan alam yang indah dan asri pada teras rumah kita, salah satunya menggunakan batu alam. Selain harganya yang terjangkau, batu alam juga lebih minim perawatan dan memiliki tampilan yang indah dan natural. 

Nah, dibawah ini kami akan memberikan inspirasi teras dari batu alam yang mungkin cocok dirumahmu !

1. Teras Batu Alam Putih

teras rumah ndah dan asri
@armista_home18

Inspirasi yang pertama hadir dengan batu alam berwarna putih bernama batu bobos. Tekstur tampilan yang menonjol alami sangat cocok untuk background dindig teras bernuansa alam. Background batu ini paling cocok disandingkan dengan kursi rotan untuk bersantai dengan tanaman dalam pot di sampingnya. Warna putih dari background batu alam ini selain menampilkan tampilan yang alami juga bisa memberi kesan ceria karena warnanya yang teranng.

2. Teras dengan Background Gradasi

teras rumah batu alam
www.google.com/

Batu alam jenis purwakarta ini terkenal dengan gradasi warna alaminya yaitu gabungan warna coklat dan abu - abu. Warna natural ini paling cocok digunakan untuk teras bernuansa alam. Untuk memberikan vibes yang berbeda kamu bisa menggunakan kursi hitam ala ala kafe, dengan aksen pot kecil di meja berisi tanaman kaktus.

3. Teras Minimalis Tanpa Kursi

teras rumah minimalis
@wismahanuna.new

Jika kamu tipe orang yang lebih suka lesehan di teras, cocok banget nih mencoba teras seperti ini. Karena tidak ada kursi yang disgunakan, sebagai gantinya kamu bisa meletakkan tanaman hias cantik kesukaanmu, jika sewaktu - waktu ingin menggunakan kursi tinggal pindahkan tanamannya. 

Pada teras ini backgroundnya menggunakan batu alam andesit berwarna abu - abu dengan aksen lampu dinding berwarna hitam. Lampu dinding berwarna hitam ini paling bisa memberikan tampilan elegant di malam hari, jika di letakkan dii tempat yang tepat.

4. Teras Dengan Gemercik Air

teras rumah asri
www.google.com/

Menggunakan kursi yang sedikit lebar ditambah bantal dibelakangnya menjadi tempat ternyaman untuk bersantai, apalagi ketika kita bersantai dihadirkan view alam yang indah seperti ini. Pada teras ini terdapat tanaman gantung dan tanaman bersusun, serta terdapat kolam ikan minimalis. Suara gemercik air dipagi hari bisa jadi sound menenangkan loh. 

Untuk memaksimalkan suasana asri, jangan melupakan penggunakan batu alam, karena ini merupakan kombinasi terbaik. Kali ini jenis batu alam yang disgunakan alam batu alam susun sirih yang diberi lapisan coating berwarna hitam glossy.

5. Teras Berwarna

teras rumah batu alam
@rumah_if

Jika kamu menyukai konsep yang ceria cocok nih menggunakan background batu alam Andesit karang pilang. Motif klasik dipadukan dengan furnitur yang terbuat dari rotan, jadi paduan paling unik. Tinggal memberikan tanaman dalam pot agar tampilan teras jadi makin asri.

6. Teras Background Monokrom

teras rumah monokrom
www.google.com/

Desain rumah berwarna monokrom memang tidak pernah lekang oleh waktu, desain teras seperti ini banyak ditemukan di rumah - rumah minimalis. Tema monokrom seperti ini di dominasi oleh warna hitam putih dan abu - abu. Sedangkan dekorasinya bisa menggunakan warna hijau dari tanaman. 

Jenis batu alam yang paling cocok untuk tema monokrom adalah batu candi. Batu alam ini terkenal dengan warna hitam alaminya yang sering digunakan pada hunian minimalis modern.

7. Teras Dengan Taman Minimalis Didepan

Teras rumah asri
@tamanunik

Membuat taman kering di depan teras jadi salah satu solusi untuk menghadirkan vibes alam di depan rumah. Kombinasi batuan alami dengan tanaman hias membuat tampilan depan rumah yang indah & asri. Tak ketinggalan batu alam juga di pasang pada dinding dan pilar agar serasi dengan taman disekitarnya.

8. Teras Bata Ekspos

teras rumah dari bata ekspos
@rumahnayyara20

Menggunakan bata ekspos pada dinding teras ternyata juga bisa menghadirkan nuansa alam yang asri looh. Warna merah alami dari bata juga bisa menyatu dengan alam sekitar, caranya dengan meletakkan tanaman hias di sekitarnya. Bata ekspos ini paling cocok untuk menghadirkan nuansa alam dengan gaya tradisonal.

Menggunakan batu alam memang selalu bisa jadi solusi untuk membuat tampilan rumah yang indah & asri pada teras rumah kita.

Nah, kalo kamu lebih suka tampilan yang mana ?

Kalau kamu ingin punya teras ruamah yang cakep juga, harus mencoba material batu alam seperti ini. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam yang pastinya cocok dengan teras rumahmu. Tenang aja harganya terjangkau kok, langsung aja konsultasikan ke kontak kami di bawah ini yaa !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis, teras minimalis, teras batu alam, teras asri, teras rumah.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0