taman interior


Memiliki rumah yang nyaman dengan tampilan yang stylish adalah impian semua orang. Tampilan dan kenyamanan menjadi faktor yang sangat penting dalam membangun sebuah rumah. Faktor ini saling berkaitan dan sulit untuk dilepaskan.

Untuk menghadirkan kenyamanan kita bisa menggunakan elemen taman hias. Warna hijau dari dedaunan bisa memberikan ketenangan ketika memandangnya. Jika kita menempatkan dengan benar kita bisa membuat taman minimalis yang stylis, shingga tampilan rumah juga jadi lebih cakep.

Nah berikut ini contoh penerapan taman minimalis yang bisa buat rumahmu jadi stylish, simak sampai akhir yaa ! 


1. Taman Disudut Ruangan

taman minimalis


Jangan biarkan sudut ruangan polos gitu aja, karena sudut ruangan bisa jadi tempat terbaik untuk membuat tampilan interiormu jadi lebih stylish. Ruangan yang terbatas juga bisa dimanfaatkan untuk membuat taman mminimalis seperti ini.

Pembuatannya juga engga terlalu ribet loh, yaitu dengan menabur batu koral pada bagian bawah dan diberi sekat agar batu koral tidak kemana - mana, lalu beri aksen pot dan tanaman hias, tambahkan hiasan juga pada dinding supaya lebih asik dipandang.


2. Taman Ala Jepang

taman ala jepang

Menggunakan taburan batu koral berukuran kecil dengan aksen batu sungai dan lampion di tengahnya merupakan ciri khas taman ala jepang. Taman kering seperti ini sangat cocok untuk menghadirkan suasana asri di tempat yang tidak terlalu luas. Tampilan yang menarik juga cocok untuk memberikan tampilan stylish pada rumah.


3. Taman Minimalis Depan Pintu

taman minimalis

Agar tidak membosankan ketika sedang beraktifitas di dapur , kamu bisa membuat nuansa taman minimalis seperti ini. Hanya dengan memberikan beberapa aksen tanaman hias yang kamu suka dan menaburkan batu koral alami, sudah  bisa membuat nuansa alam di daerah belakang. Jangan lupa memberikan batu pijakan utuk mempermudah akses ketika ingin menjemur pakaian.


4. Taman Minimalis Bawah Tangga

taman interior minimalis

Area tak terpakai dibawah tangga rumah pun bisa dijadikan tempat yang cantik seperti ini. Menggunakan taburan koral berwarna putih jadi serasi temanya dengan dinding, tinggal tambahkan tanaman hias kesukaan dan aksesoris lainnya sudah bisa buat tampilan bawah tanggamu jadi makin stylish.    

5. Taman Diruang Keluarga

taman interior

Disela sela partisi ruangan pun bisa juga diberi taburan batu koral alami berwarna  putih seperti ini. Ditambah tanaman hias pada sudut ruangan , memberikan kesan tropis pada interior ruangan, dan memberikan kehangatan tambahan pada ruang keluarga.


6. Taman Outdoor Belakang Rumah

taman belakang rumah

Jika memiliki area yang sedikit lebih luas, kamu bisa membuat taman hias seperti ini. Kamu bisa menambahkan ayunan dari kayu maupun dari besi, sehingga bisa menikmati taman sambil bersantai. 


7. Taman Ala Kafe

taman ala jepang

Kita juga bisa membuat suasana ala kafe dirumah sendiri, dengan membuat tempat duduk dari perpaduan kayu dan besi. Lalu memberikan hiasan batu koral tabur pada lantai. Jangan lupa memberikan aksen kayu dan tanaman yang disusun rapi. 


8. Taman Minimalis Di Rooftop

taman di rooftop

Ternyata ruangan yang awalnya hanya bisa dimanfaatkan menjadi tempat penampungan air, bisa juga lho dimanfaatkan menjadi taman minimalis seperti ini. Dengan adanya taman minimalis seperti ini, makin nyaman kalo lagi ingin bersantai meikmati senja,  atau ketika berjemur dipagi hari.


9. Taman Minimalis Depan Pagar

taman eksterior

Tampilan eksterior juga bisa jadi stylis dengan membuat taman minimalis di depan pagar. Tampilan segar dari taman hias minimalis ini memikat mata orang ketika memandangnya. Poin lebihnya ketika kita pulamg kerja atau dari manapun, ada yang menyambut kita, yaittu taman hias yang cantik. Pastinya menentramkan hati dan fikiran ketika melihatnya.

Bagaimana, Nomor berapa yang cocok sama rumahmu? 

Jangan lupakan elemen batu alam ketika membuat tampilan taman yang minimalis & stylish, karena elemen alami selalu bisa menentramkan.

Untuk pemesanan langsung aja hubungi kontak kami dibawah ini, kamu bisa konsultasi sepuasnya, sampai jadi taman minimalis yang kamu inginkan. Langsung saja konsultasikan ke cs kami dibawah ini !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0