taman pojokan rumah

Teras rumah merupakan tempat yang mempengaruhi kesan pertama ketika berkunjung ke sebuah rumah. Untuk itu teras ini harus didesain sedemikian rupa, agar bisa menarik hati ketika memandangnya, dan nyaman ketika berada di sini. 

Ada berbgaia cara yang bisa dilakukan untuk membuat tampilan teras yang cantik dan  nyaman seperti ini. Salah satunya yaitu dengan menghadirkan konsep alami pada teras rumah. 


teras minimalis


Ada beberapa elemen utama pendukung taampilan teras alami ini. Pertama dinding teras dari batu alam, yang merubah background teras jadi lebih natural. Tak lupa beri aksen tanaman hias pada sudut rumah, jenis tanaman bisa kamu sesuaikan sesuai keinginan kamu. Kamu juga bisa membuat kolam ikan minimalis pada sudut teras, perlu kamu ketahui kalau suara gemercik air juga bisa menenangkan lhoo.


Teras rumah nyaman


Untuk area bersantai kamu harus membuat space yang dipasang rumput, agar bisa bersantai sambil rebahan didepan rumah. Kamu bisa menggunakan jenis rumput sintetis agar lebih mudah dalam perawaatannya. Letakan juga kursi dan meja, agar lebih mudah jika sekali - kali ingin duduk bersantai di teras, berikan sedikit aksen pot tanaman hias di mejanya.


sepeda statis

Area teras juga bisa jadi spot untuk olahraga pagi, yaitu dengan meletakkan alat olah raga, seperti sepeda statis di pojok teras. Dengan adanya sepeda ststis makin mudah untuk olahraga dipagi hari sambil menikmati alam.


teras bersih


Jangan lupa untuk sering membersikan teras, agar tampilan teras selalu bersih dan segar. Mulailah membersihkan secara menyeluruh seperti menyapu, menyedot debu, dan mengepel lantai. Jangan lupa untuk mengganti keset serta membersihkan area dinding dan plafon. Jika teras bersih, pastinya jadi tempat ternyaman dan aman untuk bersantai.


Gimana menurutmu ? pasti menyenangkan jika memiliki teras yang indah dan nyaman dengan taampilan naturalnya.


Kalau kamu ingin punya teras rumah yang cakep juga, harus mencoba material batu alam seperti ini. Kami menyediakan berbagai jenis batu alam yang pastinya cocok dengan teras rumahmu. Tenang aja harganya terjangkau kok, langsung aja konsultasikan ke kontak kami di bawah ini yaa !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis, teras minimalis, teras batu alam, teras asri, teras rumah.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0