fasad batu alam


Eksterior berwarna putih ternyata memiliki banyak kelebihan lho, sehingga kerap kali digunakan pada desain rumah, mulai dari desain klasik sampai desain modern. Perlu kamu ketahui jika warna putih pada eksterior bisa membuat tampilan luar rumah kita jadi terlihat lapang, terang, dan bersih. Warna ini banyak ditemukan pada desain rumah minimalis sampai ke desain rumah mewah.

Tapi banyak yang bialng kalau warna putih itu terkesan monoton, bener ga nih ? Sedikit ada benarnya jika bagian eksterior hanya di cat polos berrwarna putih tanpa ada aksen, namun hal ini bisa banget di akali dengan memasang ukiran alami, ataupun menggunakan batu alam.

Salah satu material yang paling favorit digunakan pada desain rumah yaitu batu alam. Cocok banget nih bagi kamu yang ingin membuat tampilan eksterior berwarna putih dengan tampilan batu alam. Ada banyak jenis batu alam yang berwarna putih lho. Supaya ga bingung memilihnya berikut kami akan memberikan beberapa nspirasi desain eksterior yang menggunakan batu alam berwarna putih, simak sampai akhir yaa!


1. Batu Paras Jogja

batu paras jogja

Jenis batu alam ini memiliki paras yang cakep dengan warna naturalnya, emang cocok dipanggil dengan batu paras. Umumnya batu ini berbentuk bersegi panjang atau belah ketupat, dengan warna putih alaminya. Batu ini banyak digunakan pada rumah yang berkonsep minimalis.

Bentuknya yang persegi ternyata bisa dicustomisasi dalam pemasangannya, kita bisa memasang batu ini dengan berbagai macam pola unik. Umumnya batu ini dipasang dengan pola susun bata, namun kamu ujuga bisa meng custom nya dengan pola lain seperti pola kowboy, ataupun pola timbul tenggelam.


2. Batu White Palimo / Batu Bobos

batu palimanan

Jika kamu lebih suka dengan tampilan yang natural direkomendasikan banget menggunakan batu jenis ini. Batu white palimo / batu bobos memiliki tampilan yang random yaitu permukaan atas bergelombang dengan sisi samping yang abstrak. Batu bobos cenderung berwarna putih gading, dan terkadang ada sedikit motif urat berwarna kuning, warna yang tiddak monoton ini yang membuat kesan batu alamnya lebih tampak.

Pemasangan batu ini sedikit sulit dari batu jenis sebelumnya, namun bagi yang suka pola estetik cocokk banget menggunakan jenis batu ini. Untuk batu yang berbentuk random seperti ini baiknya potong dahulu pada bagian tepinya disesuaikan dengan pola batu, sehingga naat nya lebih rapat ketika terpasang di dinding. Jika ingin hasil ppemasangan yang cakep baiknya serahkan ke tukang yang berpengalaman aatau bisa hubungi kontak kami.


3. Batu Limestone

batu limestone

Jenis batu yang selanjutnya yaitu batu limestone sedikit mirip dengan batu bobos, namun jenis batu ini berwarna lebih terang dan sedikit mengkilap. Bentuk batu ini sedikit lebih kecil dari batu bobos, dengan permukaan yang lebih menonjol. Batu jenis ini cocok bagi kamu yang ingin tampilan rumah lebih elegant.


4. Batu Marmer Tulung Agung

dinding taman batu alam

Jika biasanya batu marmer berpermukaan rata dan mulus, marmer kali ini memiliki benttuk yang berbeda. Batu ini berbentuk persegi panjang dan permukaan nya alami alias tidak rata. Batu ini bagi kamu yang suka rumah berkesan adem dan sejuk, karenaa batu marmer terkenal dengan jenis batu yang adem dan tidak menghantarkan panas.


5. Batu Wallcladding

fasad dari wallcladding

Wall Cladding merupakan hasil rakitan yang berasal dari bahan baku batu marmer, batu andesit, dan batu alam lainya, dengan pilhan warna merah, putih, kuning dan hitam. Kemudian di kombinasi warna secantik mungkin dengan beberapa tipe.

Wallcladding berwarna putih menjadi salah satu jenis batu alam yang popular dan banyak digunakan, karena memiliki nilai estetika yang tinggi. Batu ini sudah tersusun rapi di atas jaring yang direkatkan dengan lem khusus berupa resin, sehingga dalam pemasangan lebih mudah.

Gimana tertarik menggunakan batu alam putih untuk eksterior rumahmu ? Kami menyediakan berbagai jenis batu alam yang pastinya cocok dengan dinding kolam renangmu. Tenang aja harganya terjangkau kok, langsung aja konsultasikan ke kontak kami di bawah ini yaa !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijaka, batu koral, taman minimalis, kolam minimalis, dinding batu alam, rumah nuansa alam, rumah alami minimalis, pagar rumah, pagar gabion, ikn, ibukota negara, dinding kolam renang, kolam renang, dinding kolam batu alam.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0