batu alam dinding

Suasana kafe selalu bisa memberikan kenyamanan dan kehangatan, yang membuat kita betah berlama - lama sambil mengobrol atau mengerjakan sesuatu menggunakan laptop. Nah kamu juga bisa lho menghadirkan atmosfer ini di dalam rumahmu. Ga harus punya lahan yang luas kok, justru lahan yang tak terpakai bisa kita gunakan dan kita manfaatkan.


Biar ga penasaran langsung saja, berikut beberapa tips yang bisa kamu coba agar bisa membuat suasana kafe di dalam rumah !


1. Siapkan Tempat


membuat kafe minimalis

Area yang digunakan tidak harus berada di depan rumah, kamu juga bisa membuatn`ya di area samping, belakang maupun di area dapur, pilih saja area mana yang menurutmu bagus di jadikan spot kafe, karena tiap rumah pastinya memiliki spot yang berbeda. 


2. Pemilihan Kursi 


kursi untuk kafe minimalis

Seperti furnitur lainnya, kursi juga memberikan pengaruh yang sangat besar pada kenyamanan dan tampilan. Kamu bisa menggunakan kursi dari bahan kayu agar lebih terlihat alaminya, atau bisa juga menggunakan kursi darri besi berwarna hitam agar lebih terlihat elegant. 


3. Dinding Kafe


dinding kafe


Dinding jadi tempat terpentting dalam membuat kafe, bentuk dinding juga mempengaruhi suasana apa yang ingin kamu buat. Dewasa ini suasana vintage jadi yang paling popular, untuk membuat suasana ini yaitu dengan membuat dinding dari bata tempel berwarna merah alami, atau bisa juga menggunakan bata berwarna terang seperti bata tempel putih. 


Jika kamu ingin menbuat kafe dengan suasana natural maka element yang kamu butuhkan yaiitu batu alam. Kamu bisa menggunakan batuu alam berwarna hitam untuk memberikan kesan elegant atau monochrom, bisa juga menggunakan batu alam berwarna putih. Ada lebih banyak jenis batu alam yang bisa kamu gunakan, sesuaikan saja sengan seleramu.


4. Hiasan Dinding Dan Lampu


rumah ala ala kafe

lampu untuk kafe minimalis


Untuk mempercantik tampilan dinding kamu bisa menambahkan hiasan dinding bisa berupa tulisan maupun lukisan. Tulisan puitis dan gambar - gambar unik membuat dinding jadi engga sepi, tentunya akan tampil estetik. 


Lampu juga sangat dibutuhkan untuk membuat kafe di rumah, ada beberapa jenis lampu yang bisa kamu gunakan seperti lampu dinding maupun lampu gantung. Gunakan lampu berwarna kuning agar kaemu lebih terlihat elegant. 


5. Tanaman Hias


tanaman hias untuk kafe

Green space sudah jadi hal yang wajib ada di rumah - rumah masa kini. Konsep ini ditonjolkan dengan berbagai setting tempat yang memiliki ruang hijau atau tanamn - tanaman hijau bersifat outdoor maupun indoor. 

Selain ramah lingkungan memelihara tanaman juga ternhyata bagus untuk dekorasi. Apalagi kalau tempatnya berada di tengah kota yang pada penduduk. Kehadiran tnaman hias membuat udara jad semakin segar dan membuat kita betah berlama - lama di ruangan tersebut.


6. Lantai Kafe


lantai kafe minimalis

batu tabur untuk kafe

Terakhir yang perlu diperhatikan adalah bagian lantai dari kafe minimalismu. Walaupun akhirnya hanya untuk di injak, tetapi bagian ini juga mempengaruhi kenyamanan. Ada beberapa jenis material yang bisa kamu gunakan untuk lantai kafe ini, seperti batu koral, gravel, rumput, maupun paving blok.



DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0