Ada lho cara termudah dan murah untuk bikin tampilan rumah kita jadi lebih asri. Cara ini ga begitu sulit, siapapun pasti bisa melakukannya. Yaitu dengan membuat taman kering dengan hiasan batu koral alami.

Kamu ga perlu ribet membuat sesuatu yang wah untuk tamanmu, cukup menggunakan bahan yang satu ini dijamin bisa bikin tapilan tamanmu jadi beda. Apalagi penggunaan batu koral cukup mudah yaitu tinggal ditabur di taman, sudah bisa memberikan tampilan yang manis.

Kali ini kita akan membahas salah satu jenis batu koral tabur yang biasa digunakan untuk taman kering, yatu batu koral hitam. Perlu kamu ketahui kalau batu koral tabur ternyata ada banyak variasi warnanya. Nah batu koral hitam ini merupakan salah satu jenis batu koral yang paling popular, dan banyak diminati. 

batu koral alor hitam

Batu koral berwarna hitam ini sering ddisebut dengan batu koral alor hitam. Sesuai dengan namanya, batu ini awalnya ditemukan di daerah alor, sehingga batu koral ini disebut dengan batu koral alor hitam. 

Batu koral alor hitam ini berbentuk oval dengan permukaan yang halus. Warna hitamnya akan lebih pekat ketika kondisi basah, sehingga terlihat lebih glossy. Nah berikut ini contoh penggunaanya, semoga bisa jadi inspirasimu !

Contoh penggunaan Batu koral Hitam Only

batu koral alor hitam

batu koral hitam untuk kafe

batu koral untuk taman belakang

batu tabur untuk kafe

koral tabur untuk taman minimalis

batu koral untuk kolam renang

batu koral untuk pijakan taman

batu koral hitam untuk ditengah rumah

taman kering ala jepang

Contoh penggunaan Batu koral dengan Kombinasi Batu Koral Warna Lain

taman kering minimalis

taman batu koral cantik

taman kering minimalis depan rumah

taman kering samping rumah


Kami menyediakan berbagai jenis batu koral cantik yang pastinya cocok untuk taman rumahmu. Tenang aja harganya terjangkau kok, langsung aja konsultasikan ke kontak kami di bawah ini yaa !



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : Batu koral kupang, batu koral putih, putih kupang, Jual koral terdekat, batu koral, batu koral putih, batukoral.com, jual batu koral putih terdekat, batu koral taman, jual batu koral terdekat, batu coral, jual batu kali terdekat, jual batu alam terdekat, jual batu taman terdeka, batu taman, batu koral putih terdekat, jual batu taman, jual batu karang terdekat, batu putih taman, jual batu putih taman terdekat , batu koral terdekat.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0