batu alam dinding

Bisakah batu alam di cat warna khusus, seperti cat warna biru menggunakaan cat dinding agar sesuai dengan selera kita?

emmm, yuk kita bahas...

Warna dari batu alam memang tidak selengkap warna cat tembok rumah. Pertama kita review tone warna - warna batu alam dulu. Kurang lebih ada 16 jenis batu alam yang popular di indonesia. Seperti berikut tone warna- warna nya.


batu alam dinding

batu alam dinding

batu alam dinding

batu alam dinding

tone warna batu alam


Kurang lebih ada 8 jenis warna yang ada pada batu alam, yaitu: abu - abu, hitam , putih, krem, coklat, pink, ungu, hijau dan kuning. Dari 8 jenis warna ini memang tidak bisa mewakili seluruh warna yang ada pada cat dinding. 

Lalu bolehkah kita mengubah warnanya dengan cat, seperti batu alam putih dicat berwarna biru? Tentu saja tidak ada larangan untuk mengecat batu alam semau kita. 

Kalau kita biasa melihat hal yang berbau seni pasti paham, batu alam justru lebih indah karena sifat alaminya, dimana setiap batu memiliki warna, gradasi dan corak yang unik dan tidak pernah sama. Uniqueness itulah nilai dari batu alam.

Lalu bagaimana dengan coating, kan ada batu alam yang di coating tuh? bukannya sama aja dengan cat dinding?



Perlu kita pahami dulu apa fungsi dari coating ini. Sekilas memang coating mirip dengan cat, berbentuk cariran dan berguna untuk melapisi permukaan dinding. 

Namun coating berbedda dengan cat dinding pada umumnya, coating justru berfungsi sebagai pelindung batu alam agar batu alam lebih awet dan tahan lama, bukan berfungsi menutupi dinding dengan warna tertentu. Dan coating hanya digunakan untuk dinding batu alam, bukan dinding polos biasa ya.


Untuk lebih jelasnya kamu bisa baca artikel berikut .


Nah bagaimana ? menurutmu cocok ga batu alam di cat? atau kamu belum memiliki batu alam dirumah? Coba pesan aja dulu, biar kamu ga penasaran sama cantiknya tampilan batu alam. Untuk konsultasi dan pemesanan hubungi kontak kami dibawah ini yaa.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata pencarian : batu alam basalto, batu alam marmo, batu alam cor, batu alam kecil, batu alam pacitoroso, batu alam merah, batu alam cream, bitasol batu alam, batu alam marmo kuning, batu alam basalto hitam, batu alam wairau stone, batu alam andesit putih, batu alam limestone, batu limestone, limestone, jual batu alam, jual batu alam limestone, batu alam dinding, interior batu alam, batu alam untuk interior, batu alam eksterior, batu alam, jual batu alam terdekat, kolam minimalis, kolam batu alam, kolam minimalis batu alam, batu alam dinding, batu alam untuk kolam, dinding kolam batu alam, relief ukiran, ukiran batu alam, ukiran ikan, ukiran dinding, batu andesit catur, taman minimalis, taman kering, zona hijau, pasir malang, batu pijakan.


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0