Batu alam paras merupakan batu alam putih yang paling popular, batu ini diminati banyak orang karena warnanya yang putih alami, membuat kesan hunian lebih elegan.

🔸 Ciri dan Krakteristik Batu Alam Paras Putih

Batu  paras ini berwarna putih, dengan tekstur yang sedikit porus, sehingga kurang cocok diaplikasikan untuk lantai dengan beban yang berat seperti lantai carport.  Batu paras merupakan batuan kapur atau arcas tidak terlalu keras seperti batu andesit. Teksturnya lebuh mirip dengan batu Palimanan. 
BATU PARAS JOGJAjual batu paras jogja



🔸 Aplikasi Batu alam Paras Putih

Batu alam paras putih ini lebih sering diaplikasikan untuk dinding interior maupun eksterior. Batu ini bisa diapliksikan untuk dinding ruang tamu, dinding kamar mandi, Fasad, pilar dan dinding pagar. Batu alam jenis ini juga menjadi material dalam pembuatan relif ukir / ukiran batu alam. Batu alam paras ini cocok sekali bagi anda yang ingin menerapkan gaya eropa dengan warna putih yang menawan. Batu Paras Jogja termasuk batu yang sudah lama di kenal sejak tahun 1960 sebagai matrial bangunan rumah. Jenis ini akan menambah kesejukan ruangan anda.


🔸 Jenis Dan Ukuran Batu alam Paras Putih

Dalam bentuknya batu alam paras ini terbagi menjadi dua yaitu :
Paras putih RTM (rata mesin)
Paras putih RTA (rata alam)

Batu alam paras putih ini terdapat beberapa ukuran, yaitu :
◗ Untuk yang RTA tersedia ukuran : 15 x 30 dan 20 x 40 cm 
◗ Untuk yang RTM tersedia ukuran : 10 x 10, 10 x 20, 15 x 30, 20 x 20, 20 x 40, 30 x 30 dan 30 x 60 cm


🔸 Pemasangan Batu Alam Paras Putih
  ∎ Pemasangan Fasad dengan Batu Paras Putih
Mengaplikasikan batu alam paras putih pada fasad rumah bisa menggunakan banyak teknik pemasangan, seperti teknik pemasangan kowboy yang menggunakan banyak ukuran batu paras yang dikombinasikan. Bisa menggunakan teknik susun bata, teknik ini cukup simple dan hanya menggunakan satu ukuran batu paras putih, namun hasilnya tetap cantik dan memuaskan. Atau bisa juga menggunakan teknik susun sirih, yaitu menggunakan batu alam susun sirih.

batu alam paras jogja
teknik cowboy

batu paras jogja
teknik susun bata


batu alam paras jogja untuk pilar]
teknik susun sirih


  ∎ Pemasangan Dindingg Pagar dengan Batu Paras Putih
Pemasangan batu alam paras putih menggunakan teknik pemasangan cowboy dan teknik susun bata juga bisa dipraktekkan untuk pemasangan dinding pagar. 

batu paras jogja

batu paras


 Pemasangan Lantai Kolam Renang dengan Batu Paras Putih
Batu alam paras merupakan jenis batu alam yang menyerap air dan mudah ditumbuhi lumut, walaupun dengan kekurangan batu ini tetap diaplikasikan untuk lantai kolam renang bahkan menjadi material yang sering digunakan. Tekniknya adalah dalam pemasangan, batu alam paras putih ini dilapisi lagi menggunakan coating batu alam dua sampai tiga lapis, sehingga bisa lebih kuat dan lebih awet. Batu alam ini menambah kesejukan dan kenyamanan di kolam renang anda.

batu alam paras jogja untuk kolam renang



 
  ∎ Pemasangan Dinding Interior dengan Batu Paras Putih 
Batu alam paras putih ini akan lebih tahan lama ketika diaplikasikan untuk interior, karena tidak langsung terpapar hujan dan cuaca panas. Batu alam ini cocok sekali bagi anda yang ingin menghadirkan nuansa alami pada ruang tamu anda atau di bagian interior lainnya.

harga alam paras jogja

 batu paras jogja


  ∎ Pemasangan Dinding Kamar Mandi dengan Batu Paras Putih
Bagi anda yang suka dengan kamar mandi berkesan alam, bisa mengaplikasikan batu alam paras putih ini, karena batu alam ini menghadirkan kesan alam dan menambah kenyamanan di kamar mandi anda.
batu alam paras jogja




batu alam hitam untuk dinding depan rumah
Tertarik untuk mencoba batu alam paras putih pada pemasangan batu alam anda? Langsung saja hubungi kami, kami menyediakan batu alam paras putih berbagai jenis dan ukuran dengan stok yang banyak. Kami  juga menyediakan untuk keperluan sedikit maupun keperluan banyak.

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

---------------------------------------------------------------------

Kata Kunci Pencarian : 

batu alam, jual batu alam,batu alam putih, jual batu alam putih, batu alam paras jogja, jual batu alamparas jogja, batu alam paras putih, jual batu alam paras putih, batu alam dinding, batu alam interior, batu alam eksterior, batu alam untuk pilar, batu alam untuk pagar, batu alam lantai, batu alam untuk kolam renang, harga batu alam, daftar batu alam, natural stone, batu alam terlengkap, batu alam jakarta, batukoral.com, kerajinan batu alam, batu paras jogja, batu paras palimanan, batu paras bali, batu paras ukir, batu paras adalah, batu paras putih.

---------------------------------------------------------------------

jenis batu alam untuk dinding


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0