Karakteristik Batu Alam Karang Pilang Tulung Agung

 

Batu alam karang pilang dibuat dari batuan marmer alami yang disusun di atas jaring yang direkatkan dengan lem resin. Batu alam karang pilang ini terdiri dari 2 jenis batu marmer berbeda yaitu marmer krem dan marmer pacitoroso yang dikombinasikan dengan batu andesit hitam. Permukaan batu dibuat rata dan tidak rata sehingga motif yang dihasilakan sangat unik.

Awal Pembuatan Batu Karang Pilang
 

Batu karang pilang ini tersusun dari ide kreatif para pengrajin batu alam, batu karang pilang ini merupakan karya baru dan solusi dari pemasangan batu susun sirih yang cukup sulit dalam apemasangannya. batu alam susun srih pada saat itu hanya dapat diaplikasikan oleh orang - orang yang sudah mahir dalam pemasangan batu susun siirih. sedangkan dalam pemasangannya banyak orang orang yang kurang mahir dalam pemasangannya, meninggalkan sisa - sisa semen saat pemasangan. pemasangan yang tidak sesuai sangat mempengaruhi ke indahan dari dinding atau bidang yang dipasang batu susun sirih. 

 



Kelebihan Batu Alam Karang Pilang Tulung Agung RTA - RTM

Batu alam karang pilang 3 warna memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan batu alam lainnya.
  • Pemasangan lebih cepat karena sudah dibentuk / dirakit dalam ukuran yang lebih lebar, yaitu ukuran 18x45 cm dengan pola zig - zag.
  • Pemasangan lebih mudah. Bentuk pola yang tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil memudahkan tukang dalam pemasangan. Selain itu, pola zig - zag akan meminimalkan sambungan sehingga dapat menghasilkan pemasangan yang alami.
  • Kombinasi warna yang elegan. Perpaduan warna yang eye catching akan membuat ruangan ataupun rumah anda tampak indah dan menarik.
  • Harga yang jauh lebih murah. Jika anda bandingkan dengan produk pabrikan karang pilang, harga batu alam karang pilang ini bisa membuat anggaran anda berkurang 50% lebih.
  • Lebih Alami. Material yang digunakan adalah 100% batu alam. Hal ini tentunya akan membuat nuansa alami pada rumah. Selain itu. efek yang diberikan dari pemasangan batu alam adalah nuansa dingin dan lebih sejuk.
Penerapan Wall Clading Karang Pilang Tulung Agung 
 
Batu wall clading ini berbentuk susun sirih sama halnya dengan batu susun sirih, batu ini diaplikasikan pada dinding baik dinding interior rumah maupun dinding eksterior. Selain dinding batu ini juga bisa diaplikasikan pada pilar pilar bangunan. Warna putih dari batu ini menambah kesan indah dan menawan pada bagian bangunan yang diaplikasikan batu ini. Batu ini bertekstur padat, sehingga kemungkinan di tumbuhi lumut lebih kecil. Jika ingin lebih tahan lama bisa melapisi batu ini dengan coating pada tahap finishing. Untuk lebih menampakkan warna dari batu ini bisa menggunakan coating jenis gloss, warna dari batu ini akan lebih terlihat dan tetap natural.
 
Hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaik Disini



"Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuhakan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"

---------------------------------------------------------------------
Kata Kunci Pencarian Google:

wall cladding batu andesit
wall cladding batu alam
batu alam wall cladding kombinasi
harga wall cladding batu alam
harga batu alam wall cladding kombinasi
batu mosaik wall cladding
---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jenis batu alam untuk dinding




DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0