• 21.31
  • BATUKORAL.COM
Batu alam menajdi pilihan bagi sebagian orang untuk memperidah dekorasi rumah. Batu alam ini sangat fleksible, dapat diaplikasikan untuk berbagai bagian rumah baik untuk desain indoor maupun outdoor.

Salah satu aplikasi batu alam untuk outdoor adalah untuk kolam renang. Dari sekian banyaknya jenis batu alam, ada beberapa yang dapat diaplikasikan untuk daerah kolam renang, terutama yang sering terkena air namun tetap awet.

Dengan menggunakan batu alam kita menambahkan nilai estetika atau keindahan, dan juga kesan natural dari batu alam ini menambah nilai kenyamanan saat berada di kolam renang.

Beberapa jenis batu alam yang dapat digunakan untuk area kolam renang adalah sebagai berikut.


Batu Alam Hijau Sukabumi

Batu alam Hijau Sukabumi ini berwarna hijau alami dengan tekstur bitnik - bintiknya. Batu alam hijau sukabumi ini hanya terdapat di indonesia, menjadikannya salah satu jenis batu alam yang langka. Batu ini bertekstur keras dan padat dengan penerapan air yang sedikit, sehingga bisa diaplikasikan untuk area yang sering terkena air. Selain itu batu alam ini dapat menetralkan suhu sehingga tetap sejuk. Batu ini juga dapat menetralkan air kolam, karena batu ini mengandung senyawa yang dapat memurnikan air seperti zeolit.

batu hijau sukabumi

batu hijau sukabumi untuk kolam renang

harga batu hijau sukabumi

Batu Andesit 

Batu andesit merupakan batuan solid, batu ini berwarna abu – abu kehitaman, bertekstur padat dan permkaan sedikit kasar. Permukaan yang kasar merupakan hasil dari proses pembakaran. Batu ini sangat cocok diaplikasikan untuk kolam renang karena bertekstur kasar dan tahan terhadap air.

batu andesit untuk kolam renang

batu andesit gutter kolam renang

Batu Palimanan

Batu Palimanan adalah batuan dari dalam bumi yang terbentuk dari lava yang membeku akibat letusan gunung berapi. Di sebut Juga batuan beku (Limestone) yang tersusun atas beberapa zat dalam bumi. Batu ini sangat cocok diaplikasikan untuk kolam renang, namun lebih baik jika dilapisi kembali dengan coating/pernis batu alam agar lebih awet karena batu ini bersifat menyerap air.

batu palaimanan

harga batu palimanan

batu palimanan untuk kolam renang
Untuk pemasangan dinding disekitar kolam renang dapat menggunakan semua jenis batu alam, karena tidak terlalu banyak terkena air, sehingga batu alam jenis lain pun akan tahan.

 Tertarik untuk mengaplikasikan Batu Alam untuk kolam renang anda? 

"Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com
                                                                                                               


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0