jual batu alam hijau sukabumi

Batu Alam Hijau Sukabumi merupakan salah satu jenis batu yang banyak digemari oleh banyak orang dengan warna hijaunya yang alami dan sangat cantik jika di aplikasikan untuk desain interior maupun eksterior rumah.


🔸 Ciri dan Krakteristik Batu Alam Hijau Sukabumi

Batu alam ini berwarna hijau alami dengan tekstur bitnik - bintiknya. Batu alam hijau sukabumi ini hanya terdapat di indonesia, menjadikannya salah satu jenis batu alam yang langka. Batu ini bertekstur keras dan padat dengan penerapan air yang sedikit, sehingga bisa diaplikasikan untuk area yang sering terkena air. Selain itu batu alam ini dapat menetralkan suhu sehingga tetap sejuk. Batu ini juga dapat menetralkan air kolam, karena batu ini mengandung senyawa yang dapat memurnikan air seperti zeolit.


🔸 Aplikasi Batu Alam Hijau Sukabumi

Banyak sekali yang mengaplikasikan batu alam hijau sukabumi ini, untuk lantai maupun permukaan dari kolam renang, karena batu ini memiliki banyak kelebihan seperti tampilan yang natural dan unik, dan kelebihan lain dari batu ini yaitu dapat memberikan rasa sejuk dan menetralkan kolam renang. Tak hanya kolam renang, batu alam hijau sukabumi ini bisa diaplikasikan untuk berbagai tempat dan untuk banyak macan desain.


🔸 Jenis Dan Ukuran Batu Alam Hijau Sukabumi

Batu alam hijau suka bumi dari bentuknya terbagi menjadi 2 yaitu :
Hijau Sukabumi RTA (rata alam)
Hijau Sukabumi RTM (rata mesin)

Batu alam hijau sukabumi terdapat beberapa ukuran, yaitu :
untuk yang RTA tersedia ukuran 10 x 20 cm dan 20 x20 cm
untuk yang RTM tersedia ukuran 10 x 20 cm, 15 x 30 cm, 20 x 20 cm

🔸 Pemasangan Batu Alam Hijau Sukabumi

  ∎ Pemasangan Pagar Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi sangat cocok diaplikasikan pada dinding pagar bagian luar dan bagian dalam. Menggunakan batu alam hijau sukabumi rata alam lebih terlihat natural dan elegan, namun jika ingin di kombinasikan dengan batu alam lain juga bisa. 

batu alam hijau

pagar batu alam hijau sukabumi



  ∎ Pemasangan Fasad Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini dapat juga diaplikasikan untuk fasad rumah. Fasad dengan batu alam hijau sukabumi RTM terlihat lebih elegan, Fasad menggunakan batu alam hijau sukabumi RTA terlihat sangat natural.

fasad batu hijau sukabumi

harga batu alam hijau sukabumi


  ∎ Pemasangan Lantai Kolam Renang Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini cocok sekali diaplikasikan untuk lantai kolam renang. Batu alam ini adalah batu alam yang kuat di aplikasikan untuk lantai karena bertekstur padat dan kuat, batu alam ini juga sedikit menyerap air sehingga bisa di aplikasikan untuk kolam renang. Batu alam hijau sukabumi ini menjadi salah satu jenis batu alam yang sangat diminati dalam finishing pembuatan kolam renang. Dengan menggunakan material batu alam hijau sukabumi menamba kenyamanan dan lebih betah saat di kolam renang.

batu alam untuk kolam

jual batu alam untuk lantai


  ∎ Pemasangan Air Mancur Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini bisa juga di aplikasikan untuk pembuatan kolam air mancur, batu ini menambah kesan natural serta nilai artistic pada kolam air mancur anda.


jual batu alam hijau


  ∎ Pemasangan Shower Outdoor Batu Hijau Sukabumi
Batu alam hijau sukabumi ini bisa juga diaplikasikan untuk pembuatan shower outdoor seperti gambar berikut. Dipadukan dengan batu alam jenis lain seperti batu paras putih, menambah kesan alam dan keindahannya.

shower batu alam

Tertarik untuk mencoba batu alam hijau sukabumi pada pemasangan batu alam anda? Langsung saja hubungi kami, kami menyediakan batu alam hijau sukabumi berbagai jenis dan ukuran dengan stok yang banyak. Kami menyediakan untuk keperluan sedikit maupun keperluan banyak.

kata kuci : batu alam, jual batu alam, batu alam hijau sukabumi, batu alam hijau, jual batu alam hijau, jual batu alam hijau sukabumi, batu alam rta, batu alam rtm, batu alam sukabumi, batu alam hijau sukabumi rta, batu alam hijau sukabumi rtm, jual batu alam terlengkap, harga batu alam, pusatnya batu alam, pusat batu alam, batu koral serpong, batu alam Jakarta, jual batu alam di Jakarta, harga batu alam, batu alam terbaru, batu alam untuk dinding, batu alam untuk kolam renang, batu alam untuk pagar, batu alam untuk fasad, batu alam untuk lantai, batu alam dinding.

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

jenis batu alam untuk dinding

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0