inspirasi lantai carport batu alam
Batu alam kini menjadi material favorit dalam finishing pembangunan sebuah rumah atau bangunan lainnya. Batu alam menjadi pilihan karena perawatannya yang mudah, serta lebih terlihat tidak monoton dan berkesan alam.


Lantai Carport Batu Alam

Batu alam kini tidak hanya di aplikasikan pada dinding saja, namun juga bisa diaplikasikan pada bagian lantai juga, bahkan bisa juga pada bagian lantai yang sering ditempati oleh barang yang berat, seperi mobil. Namun tidak semua jenis batu alam bisa diaplikasikan untuk finishing pembuatan lantai carport, karena beberapa jenis batu alam bersifat porus sehingga tidak akan kuat jika di lewati beban yang berat. Jenis batu alam yang dapat digunakan untuk finishing pembuatan carport seperti : batu alam andesit, templek purwakarta, templek garut, batu pacitoroso, dan berbagai macam koral sikat. 

Berikut contoh pemasangan batu alam dan koral sikat untuk lantai carport :

Carport Batu Alam Batu Andesit
Carport Batu Alam menggunakan batu alam andesit, dalam aplikasi finishing pembuatan carport bisa semuanya menggunakan batu alam jenis andesit, maupun dipadudukan dengan jenis batu alam lain. Ukuran dari batu andesit sendiri beragam, untuk batu andesit yang berukuran 10 x 10 cm disebut dengan batu andesit cobble.

carport batu alam

jasa pemasangan carport batu alam

carport batu andesit

carport batu cobelt


Carport Batu Alam Pacitoroso
Aplikasi pemasangan batu alam jenis pacitoroso untuk lantai carport, batu alam ini cukup unik karena berwarna orange dan merah muda. Dalam aplikasi pemasangannya bisa juga dipadukan dengan jenis batu alam lain.

carport batu alam pacitoroso

jual batu pacitoroso


Carport Koral Sikat
Carport menggunakan bahan batu alam berbentuk koral atau sering di sebut koral sikat merupakan yang paling banyak diminati oleh pecinta batu alam, karena batu koral ini banyak sekali jenisnya dengan macam - macam warna dan bentuknya, sehingga saat pemasangannya bisa di bentuk berbagai pola seperti : kotak - kotak, pola lingkaran maupun objek lainnya.



koral sikat

jasa pembuatan koral sikat
    
jual batu koral

batu alam hitam untuk dinding depan rumah
Tertarik untuk memasang batu alam pada lantai carport anda? buruan hubungi kami, kami menyediakan berbagai jenis batu alam dan batu koral sikat berbagai jenis dan lengkap, serta stok yang banyak. kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam, baik pemasangan lantai, dinding, fasad rumah dan pemasangan lainnya.

"Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuhkan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

kata kuci : batu alam, jual batu alam, batu koral, jual batu koral, batu koral sikat, jasa pemasangan batu alam, jasa pemasangan batu koral sikat, batu alam lantai, batu alam untuk lantai, carport, carport batu alam, lantai carport batu alam, batu andesit, batu pacitoroso, batu alam lantai, batu koral alami, batu alam hijau, batu alam putih, batu pancawarna, batu alam orange, batu alam merah, batu alam hitam, batu alam abu - abu, harga batu alam, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek.


 jenis batu alam untuk dinding

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0