jual batu andesit cobble
Batu alam dengan ukuran 10 x 10 cm ini merupakan jenis batu alam yang favorit. Batu alam dengan ukuran yang kecil namun unik dan dengan kesan alaminya menjadi pilihan bagi banyak pecinta batu alam. Ada banyak batu alam yang berukuran 10 x 10 cm ini, seperti : paras putih, hijau sukabumi, candi dan andesit. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas andesit 10 x 10m cm  atau lebih sering di sebut dengan andesit cobble.

Karakteristik Batu Andesit Cobble 
Batu Andesit Cobble ini merupakan jenis batu alam andesit yang dipotong berukuran 10 x 10 cm, dengan ketebalan 1 cm hingga 3 cm.  Batu ini bertekstur keras dan padat, juga tahan terhadap air. Dengan tekstur yang keras dan padat sehingga batu ini sangat cocok sekali jika diaplikasikan untuk lantai.

Jenis - jenis Andesit Cobble
Batu Andesit Cobble Dibagi menjadi dua, yaitu :

Andesit Cobble RTM (rata mesin)
Batu Alam andesit cobble rtm ini memiliki permukaan yang rata, namun dengan tekstur yang sedikit kasar. Batu ini memiliki ketebalan 1 cm, 2cm dan 3cm.

jual batu andesit

Andesit Cobble RTA (rata alam)
Batu andesit cobble rta ini memiliki permukaan yang tidak rata dan berbentuk sedikit acak. Batu jenis ini memiliki ketebalan 1cm dan 3cm.

batu andesit


Aplikasi Batu Alam Andesit Cobble
Batu alam andesit cobble ini merupakan jenis batu alam yang sering sekali diaplikasikan pada lantai, bahkan batu alam ini menjadi jenis batu alam yang paling favorit diaplikasikan untuk lantai. Batu alam jenis ini sangat kuat di bandingkan dengan batu alam jenis lain, sehingga lebih sering diaplikasikan untuk area eksterior. Selain untuk lantai, batu alam andesit cobble juga diaplikasikan untuk fasad maupun dinding pagar.

Berikut contoh pemasangan batu alam andesit cobble :

Batu Alam Andesit Cobble Untuk Lantai Carport
Batu alam andesit cobble memang paling favorit diaplikasikan untuk lantai carport. Untuk lantai carport bisa mengaplikasikan andesit cobble yang memiliki ketebalan 2 cm / 3cm agar memiliki tingkat ketahanan yang lebih.

lantai andesit

lantai andesit cobble


Batu Alam Andesit Cobble Untuk Fasad
Batu alam andesit cobble yang diaplikasikan untuk fasad ini adalah jenis cobble rtm, yang memiliki permukaan yang rata. Memasang batu alam andesit cobble pada fasad dengan teknik pemasangan maju mundur menjadikan rumah terlihan lebih elegan dengan kesan yang natural.


dinding andesit

 
Batu Alam Andesit Cobble Untuk Dinding Pagar
Batu alam andesit cobble yang di aplikasikan untuk dinding pagar ini dapat menggunakan batu andesit cobble jenis rta, jenis rtm atau keduanya. Pada pemasangan berikut menggunakan batu andesit cobble jenis rta dan rtm di padukan dengan andesit susun sirih juga relief ukir dari batu paras.

pagar batu andesit




Tertarik untuk mengaplikasikan batu alam andesit cobble ini? Silahkan hubungi marketing kami untuk mendapatkan harga terbaiknya. Kami menyediakan batu andesit cobble untuk kebutuhan sedikit maupun kebutuhan banyak. Kami juga menyediakan jasa pemasangan batu alam, untuk jenis batu alam apa pun.



Kata kunci : batu alam, batu alam andesit, batu alam andesit cobble, andesit cobble, batu andesit cobble, jual batu alam, jual batu andesit, jual batu andesit cobble, batu alam dinding, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk carport, batu alam rata alam, batu alam rata mesin, jasa pasang batu alam, pemasangan batualam, harga batu alam, batu alam murah, jual batu alam di jakarta, jual batu alam di jabodetabek.

---------------------------------------------------------------------

 "Datang dan Hubungi kami untuk batu alam yang anda butuh akan, kami akan memberikan harga terbaik sesuai kebutuhan anda"
                                                                                                               


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com



jenis batu alam untuk dinding


DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0