• 02.17
  • BATUKORAL.COM

batu alam taman

Memiliki taman memang merupakan hal yang menyenangkan, dengan tampilan taman yang indah bisa menjadi tempat bersantai dan menghilankan kejenuhan. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk membuat tampilan taman menjadi lebih indah dan nyaman dipandang, salah satunya menggunakan material batu alam pada dinding yang berada di taman.

Kalau dinding taman hanya polos saja mungkin tak akan secantik jika dipadukan dengan dinding batu alam yang sama alaminya. Natural, elegan, mewah, dan berkelas adalah kesan yang mampu dihadirkan oleh sentuhan batu alam pada dinding rumahmu. Dengan teknik dan penataan yang tepat, batu alam berhasil membuat huian jadi lebih “hidup,” dan sejuk.

Dinding dekat taman berikut menggunakan material Batu Alam Serai Bali Putih sebagai aksesoris utama nya. Batu Alam Serai Bali Putih atau yang emiliki nama lain Batu Lime Stone ini berwarna putih alami, sangat cocok dipadukan dengan tanaman hijau yang indah.


batu alam dinding

batu serai bali kuning

batu lime stone

batu alam putih

Selain bentuk dan warna nya yang unik, batu alam ini juga cukup merekat dengan kuat pada dinding hanya dengan semen biasa, jadi cukup aman dipasang pada diding dekat taman.

Untuk perawatan lebih mudah pada batu alam, baiknya lapisi dengan Coating Batu Alam / Pernis Batu alam pada proses finishing. Agar batu alam lebih awet dan tahan terhadap lumut dan jamur.

Menarik bukan ? Menggunakan Batu Alam Untuk mempercantik tampilan taman hiasmu. Nah sekarang giliran kamu untuk mencobanya sendiri. 

Hubungi kontak kami untuk kebutuhan Batu Alam.



batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : batu alam, batu alam dinding, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam dinding, harga batu alam dinding, batu andesit, jual batu andesit, batu koral, batu alam untuk taman, batu alam jakarta, batu alam jogja, batu alam tangerang, batu alam jabodetabek, jual batu alam terdekat, jual batu alam murah, toko batu alam, batu alam adalah, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk dinding, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, relif, relif ukiran, ukiran batu alam, granit, marmer, jual granit, jual marmer, granit marmer, loster batu alam, kerajinan batu alam, batu alam paras, batu paras, jual batu paras, harga batu paras, batu paras jogja, jual batu putih, batu koral, jual batu koral, batu koral untuk taman, taman batu koral, lampu taman, koral sikat, carport koral sikat, batu koral, jual batu koral, harga batu koral, batu koral alami, taman minimalis, taman belakang, taman hias, taman kering, taman batu koral, batu tabur, batu koral tabur, batu koral untuk taman.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0