• 01.29
  • BATUKORAL.COM
Carport kini menjadi tren desain rumah dan merupakan salah satu ciri rumah modern. Tak hanya di gunakan sebagai tempat meletakkan kendaraan, carport juga memiliki nilai estetika yang mempengaruhi tampilan rumah. 

Menggunakan koral sikat bisa menjadi solusi yang tepat untuk menciptakan carport dengan tampilan yang cantik. Seni koral sikat pada lantai eksterior kini sudah banyak di gunakan karena banyak kelebihannya.

1. Fleksibel Dan Banyak Variasinya


salah satu kelebihan menggunakan koral sikat adalah variasi nya yang sangat beragam, mulai dari warna hitam, putih, abu-abu, hijau, orange, pink, cream, merah, dan juga pancawarna (multi warna). Tak hanya warna yang beragam, ukuran batu ini juga cukup beragam, sehingga memudahkan kita untuk mengkreasikan koral sikat dengan desain yang menarik.

2. Tidak Licin Untuk Lantai


Tekstur permukaan yang sedikit menonjol ketika dipasang, menjadikan permukaan lantai carport tidak licin. Selain tidak licin carport dari koral sikat ini juga cukup kuat sehingga tidak perlu khawatir untuk meletakkan mobil dengan beban sedang.

3. Mudah Perawatannya


Agar koral sikat lebih awet dan mudah di bersihkan baiknya pada pemasangan koral sikat jangan lupa untuk melapisi kembali menggunakan coating / pernis batu alam.

Untuk perawatan selanjutnya pada koral sikat ini cukup mudah, ketika kotor cukup disiram air kemudian di sikat cuci dan cairan pembersih seperti detergen.


4. Terlihat Elegant dan esentrik


Yang lebih penting dalam membuat seni carport adalah pemilihan batu ampyan yang cocok dan sesuai dengan motif yang di aplikasikan pada lantai, karna bila salah dalam mengkombinasi batu ampyan malah bisa membuat motif seni carport itu tidak bisa ditonjolkan sebagai bentuk seni carport yang bagus.

5. Tampilan Yang Alami 


Batu koral termasuk jenis batuan alami yang berasal dari pesisir lautan, ada juga yang berasal dari bantaran sungai. Nah, menggunakan Koral Sikat untuk lantai carport tak hanya mempercantik tampilan, tapi juga memberikan nuansa alam pada desain rumahmu.
Tertarik menggunakan koral sikat untuk lantai carportmu ?
Pesan Sekarang juga !

Hubungi kontak kami untuk pemesanan.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : batu alam, batu alam dinding, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam dinding, harga batu alam dinding, batu andesit, jual batu andesit, batu koral, batu alam untuk taman, batu alam jakarta, batu alam jogja, batu alam tangerang, batu alam jabodetabek, jual batu alam terdekat, jual batu alam murah, toko batu alam, batu alam adalah, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk dinding, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, relif, relif ukiran, ukiran batu alam, granit, marmer, jual granit, jual marmer, granit marmer, loster batu alam, kerajinan batu alam, batu alam paras, batu paras, jual batu paras, harga batu paras, batu paras jogja, jual batu putih, batu koral, jual batu koral, batu koral untuk taman, taman batu koral, lampu taman, koral sikat, carport koral sikat, batu koral, jual batu koral, harga batu koral, batu koral alami.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0