• 19.51
  • BATUKORAL.COM
batu paras terbaru

Bosan dengan dinding rumah yang begitu - begitu saja ? Ingin mencoba tampilan baru tapi belum ada ide ? 

Kamu mungkin perlu mencoba pemasangan baru Batu Paras dengan pola pemasangan kombinasi dengan penambahan lis pada pemasangannya.

Pemasangan kombinasi ini berbeda dengan pemasangan kombinasi lainnya. Perbedaanya terletak pada penambahan lis batu paras yang di pasang acak mengikuti pola. Penambahan lis pada pemasangan kombinasi menambah nilai artistik dinding batu alam. Masih penasaran bagaimana hasilnya, simak gambar berikut !


batu alam paras

jual batu paras

batu alam dinding

Umumnya list batu alam hanya digunakan pada sisi pinggir atau tepian batu. Lis Batu Alam adalah bagian dari batu alam yang berfungsi untuk mempercantik bagian sudut dari pemasangan batu alam. Tujuan lain dipasangnya lis ini adalah agar bagian sudut dari pemasangan batu alam tidak terlihat kaku.

Nah, Bagaimana tertarik mencoba pemasangan dinding batu alam dengan pola kombinasi lis ? Pesan sekarang juga !



batukoral.com

batukoral.com

Kami menyediakan berbagai jenis batu koral dan batu alam yang dapat kamu jadikan sebagai penghias taman, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan harga terbaiknya.




batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : batu alam, batu alam dinding, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam dinding, harga batu alam dinding, batu andesit, jual batu andesit, batu koral, batu alam untuk taman, batu alam jakarta, batu alam jogja, batu alam tangerang, batu alam jabodetabek, jual batu alam terdekat, jual batu alam murah, toko batu alam, batu alam adalah, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk dinding, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, relif, relif ukiran, ukiran batu alam, granit, marmer, jual granit, jual marmer, granit marmer, loster batu alam, kerajinan batu alam, batu alam paras, batu paras, jual batu paras, harga batu paras, batu paras jogja, jual batu putih.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0