• 23.14
  • BATUKORAL.COM
batu koral tabur

Memiliki area kosong disekitar rumah namun blm ada ide untuk mengisinya? Bagian tanah kosong ini bila kamu hias bisa mempercantik tampilan rumahmu loh. 

Untuk mengisi area kosong kamu bisa mempercantiknya dengan koral tabur, jika ingin tampilan lebih hidup kamu juga bisa menambahkan tanaman hias di sekitarnya. Nah koral tabur ini selain menjadikan tampilan taman mu tidak becek, batu koral tabur juga bisa membuat hewan peliharaan tidak buang air di taman mu, jadi taman hiasmu lebih terjaga.

Apalagi banyak nya jenis dan ukuran batu koral tabur, sehingga kita bisa memilih lebih mudah dan mengkreasikannya. 

Batu Koral bengkulu merupakan salah satu jenis batu koral tabur. Batu koral ini umumnya berbentuk oval dan permukaan yang halus. Batu Koral Bengkulu ini berwarna Abu- abu kehijauan, ukuran batu koral ini cukup bervariasi antara 1 cm sampai 7 cm. Untuk koral tabur baiknya menggunakan batu koral bengkulu yang berukuran sedang, seperti berikut !

batu koral begkulu

batu koral bengkulu

jual batu koral tabur

taman kering minimalis

Menarik bukan ? menggunkanan batu koral bengkulu untuk mengisi sisi kosong dari rumah. Nah sekarang giliran kamu untuk mencobanya sendiri. 

Hubungi kontak kami untuk kebutuhan Batu Koral dan Batu Alam.


batukoral.com

Alamat Dan Kontak

Jl. Graha Raya Regency No. 13
Paku Jaya, Serpong Utara, Tangerang Selatan
Telpon : (021) 666 7122
Mobile/WhatsApp ↓↓
Email : marketing@batukoral.com

Kata Kunci : batu alam, batu alam dinding, jual batu alam, harga batu alam, jual batu alam dinding, harga batu alam dinding, batu andesit, jual batu andesit, batu koral, batu alam untuk taman, batu alam jakarta, batu alam jogja, batu alam tangerang, batu alam jabodetabek, jual batu alam terdekat, jual batu alam murah, toko batu alam, batu alam adalah, batu alam lantai, batu alam untuk pagar, batu alam untuk dinding, batu alam untuk pagar, batu alam untuk pilar, relif, relif ukiran, ukiran batu alam, granit, marmer, jual granit, jual marmer, granit marmer, loster batu alam, kerajinan batu alam, batu alam paras, batu paras, jual batu paras, harga batu paras, batu paras jogja, jual batu putih, batu koral, jual batu koral, batu koral untuk taman, taman batu koral, lampu taman, koral sikat, carport koral sikat, batu koral, jual batu koral, harga batu koral, batu koral alami, taman minimalis, taman belakang, taman hias, taman kering, taman batu koral, batu tabur, batu koral tabur, batu koral untuk taman.

DATANG DAN HUBUNGI KAMI

Jl.Boulevard Graha Raya No. 13, Paku Jaya, Serpong, Tangerang

KONTAK KAMI


Telpon : (081) 666 7122


Mobile / WhatsApp :
0852 1020 1040
0852 8080 3085

E-mail : marketing@batukoral.com

Katalog Batu Alam Pdf

Promo

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Batukoral.com -> Batu Alam Jakarta

Instagram @batualamjakarta

Facebook

Popular Posts

google-site-verification=bc-dedLoM7ursy7tGqCX07EXSn0lPKRQ-9UULjED8W0